Breaking News

Friday, June 15, 2018

Dinas Pariwisata Sumbar Gelar Acara TAKBIR AKBAR SUMARAK SYAWAL 1439 H




Ramadhan telah berakhir.Setelah sebulan penuh menahan haus dan lapar serta hawa nafsu,tibalah saatnya umat muslim sedunia merayakan hari kemenangan.Seperti acara yang digelar oleh Dinas Pariwisata Sumateta Barat dengan tema TAKBIR AKBAR  SUMARAK SYAWAL 1439 H.

Pada malam ini bertepatan dengan malam takbiran, Gubernur Provinsi Sumatera Barat Irwan Prayitno dan Wakil Gubernur Nasrul Abit serta Kepala Dinas Pariwisata Sumbar Oni Yulfian ramaikan kegiatan Tabligh Akbar yang yang digelar dihalaman Kantor Gubernur Sumbar malam ini.

Kegiatan yang diselenggarakan Dinas Pariwisata ini sengaja dilakukan dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri yang jatuh pada tanggal 15 Juni 2018. Yang juga turut di ramaikan oleh Arif, salah satu finalis Liga Dangdut Indonesia, serta tokoh masyarakat dan undangan lainnya.

Pada kesempatan itu Gubernur juga mengajak umat muslim dalam merayakan Idul Fitri agar selalu merayarakannya secara sederhana dan tidak perlu berlebihan. Karena hikmah dari Hari Raya Idul Fitri, adalah bagaimana kita kembali ke fitrahnya dengan mensucikan hati merayakan kemenangan bukan dengan cara bermegah megahan.

Dan yang utama sekali, Irwan juga mengajak  masyarakat agar selalu menjaga kerukunan dan keharmonisan umat beragama. Mari bersatu dan saling menghormati, ucap Irwan mengakhiri.(Red)

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!