Breaking News

Wednesday, June 13, 2018

Relawan Jokowi Centre (RJC) Sumbar Dikukuhkan

Relawan jokowi centre (RJC) kali ini melakukan kunjungan ke Sumatera Barat dalam rangka silaturahmi sekaligus pengukuhan Koordinasi Daerah (Korda) di wilayah Sumatera Barat.

Acara Silaturahmi serta pengukuhan Korda RJC Sumatera Barat tersebut digelar di Anai room Hotel Inna Muara Kota Padang pada Rabu, 13 juni 2018 pukul 16.30 sampai selesai.

Pada moment tersebut Koordinasi Daerah Sumatera Barat Relawan Jokowi Centre (RJC) juga membentuk struktur kepengurusan  yang di pandu oleh anggota DPR RI  sekaligus dewan pembina RJC Alex Indra Lukman.Setelah itu beliau memberikan sedikit pandangan tentang Wawasan Kebangsaan.

Setelah Berbuka Bersama seluruh Tamu undangan kembali ke ruangan untuk memberikan Santunan Tali Kasih kepada 20 peserta undangan.

Di akhir acara Ketua Panitia memberikan kesempatan kepada bupati Kepulauan Mentawai Yudas Sabagalet untuk memberikan komentar.Dalam kesempatan tersebut beliau berkomentar bahwa Presiden Joko Widodo adalah satu satunya presiden yang tidak memandang persentase hasil pemilihan.Meskipun untuk wilayah Sumatera Barat Jokowi hanya memperoleh 23 persen suara, namun beliau tetap memberikan perhatian penuh terhadap Sumbar.Bagi Jokowi kalau sudah menang beliau adalah pemimpin nasional.(dan)

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!