Breaking News

Tuesday, August 28, 2018

Pembangunan Jalan Solok - Sijunjung Dikebut , Masyarakat Puas


FS.-Masyarakat Puji Kerja Satker PJN lll dengan Kontraktor PT Citra Karya Pelayanan Sejati Menyelesaikan Pekerjaan Dengan Mutu Bagus.Pemerintah Sumatera Barat  melalui Satker Pelaksanaan Jalan Nasional lll dengan ppk 1-2 wilayah solok - sijunjung terus maju dalam peningkatan pembangunan jalan untuk masyarakatnya.

Salah satunya pemeliharaan berkala jalan nasional yg sering dilewati oleh pengguna jalan, untuk realisasi kemajuan tersebut pemerintah mengupayakan pembangunan fasilitas yang baik demi masyarakatnya. Yakni, pembangunan yang dikerjakan oleh PT Citra Karya Pelayanan Sejati bersumber dana APBN  tahun 2018.

Proyek yang dikerjakan dengan rentang waktu pengerjaan 300 hari kalender telah dikebut pengerjaanya ungkap salah seorang masyarakat yang berada di sekitar pekerjaan yang dilaksanakan PT. CKPS tersebut.Dari tingkat pengerjaan yang ada, tampilan bahu jalan dan draenase  luar biasa dan sangat menyenangkan mata masyarakat khususnya pengguna jalan sekitar.Pastinya, masyarakat lebih tahu menilai kabar melalui apa yang terlihat nyata, bukan apa yang dibicarakan mulut ke mulut.Masyarakat tahu persis dalam menilai pembangunan proyek pemeliharaan ini berdasarkan bukti secara kasat mata atau realisasi yang telah ada.Budi sebagai masyarakat mengungkapkan, kondisi bahu jalan saat ini sangat bagus dan membuat pengendara akan semakin terbantu guna kelancaran perjalananya. Terutama, akan membantu kelancaran perekonomian warga sekitar, katanya.“Dengan adanya Pemeliharahan berkala jalan ini akan menjadikan daerah kami semakin indah, tentunya akan berdampak kepada peningkatan perekonomian terutama bagi warga sekitar”, tuturnya.

Selain itu, tambahnya, keadaan proyek yang segera dinikmati masyarakat ini akan meningkatkan kualitas daerah yang dikenal akan wisata danau kembarnya.Pastilah,dengan begitu sebagai masyarakat akan merasakan kebanggan tersendiri terhadap daerahnya yang semakin indah, paparnya.“Kita harapkan kontraktor pelaksana PT Citra Karya Pelayanan Sejati tetap bekerja dengan baik dan sesuai spek seperti ini untuk selanjutnya. Sehingga mutu dan kualitasnya sangat diharapkan masyarakat”, kata Budi.

Kini, berkat dukungan berbagai pihak, proyek tersebut terlaksana dengan baik dan pembangunannya pun sesuai seperti yang diharapkan pemerintah hendaknya.(ef).

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!