Breaking News

Thursday, August 09, 2018

Puluhan Mahasiswa Di Padang,Tolak President Thresshold

FS.Puluhan Mahasiswa yang tergabung dalam Badan Eksekutif Mahasiswa Seluruh Indonesia (BEM SI) hari ini Kamis (9/82018) melancarkan aksi demo di gedung DPRD Provinsi Sumatera Barat.Mahasiswa-mahasiswi tersebut berasal dari Universitas Andalas(UNAND) dan Politeknik Negeri Padang (PNP).

Dalam aksi tersebut mereka menyampaikan aspirasi mereka terkait kebijakan Pemerintah tentang pembatasan pemilihan calon presiden atau Ambang batas Presiden(President Threshold).

Menurut mereka masih banyak di negeri ini orang-orang pintar dan berkualitas yang peduli terhadap nasib rakyat untuk mencalonkan diri jadi presiden.Jadi dengan adanya kebijakan Presiden Threshold ini,menurut mereka akan mempersempit peluang orang-orang yang ingin dengan setulus hati memperbaiki kondisi bangsa pada saat ini.

Aksi tersebut berlanjut masuk kedalam gedung,yang awalnya cuma di halaman gedung DPRD saja.Mereka sangat bersemangat ingin bertemu dengan Pimpinan DPRD Sumbar tersebut untuk menyampaikan penolakan mereka terhadap kebijakan pemerintah yang menurut mereka adalah kebijakan yang mencemari Demokrasi.(dan)

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!