Breaking News

Wednesday, September 12, 2018

"Padang League" Ajang Kompetisi Sepakbola Lokal Dengan Standar FIFA, Segera Hadir di Kota Padang


FS.PADANG--Padang League merupakan kompetisi sepakbola lokal terbesar dan pertama di Sumatera Barat. Kompetisi ini direncanakan akan diselenggarakan pada bulan Oktober 2018 dengan mengadopsi regulasi FIFA. 

Adithya Fernandeaf selaku ketua operator liga menyampaikan kompetisi ini ditargetkan diikuti oleh 16 Tim, peserta berasal dari komunitas sepakbola baik itu instansi, kampus, sekolah, fans club dan sebagainya. 

Adit juga menambahkan saat ini sudah 12 tim yang mendaftar dan minggu tanggal 16 September 2018 akan dilaksanakan sosialisasi atau soft Launcing Padang League di salah satu Coffee shop di Padang, ujar Adit. 

Padang League berusaha menjadi liga yang profesional seperti liga2 di Eropa, termasuk juga menerapkan transfer atau jual beli pemain dipertengahan musimnya dan juga menerapkan maksimal 2 pemain profesional ( marquee player ) yg pernah bermain di liga yang diselenggarakan oleh PSSI. Selain itu setiap pelatih/manager tim diharuskan memakai kemeja, dasi dan jas selama di lapangan dan terdapat juga Conpress sebelum dan sesudah pertandingan.

Harapannya kompetisi Padang League ini menghasilkan animo besar dan atmosfer pertandingan yang baik, ramah dan kompetitif dengan semangat silaturahmi dan fun football.

#indra

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!