Breaking News

Thursday, October 11, 2018

Meski Kalah Dari Jepang, Menpora Tetap Bangga Pada Tim Volly Duduk Putri


FS.Jakarta-  Suasana haru dan sedih ikut dirasakan Menpora Imam Nahrawi ketika menyaksikan tim voli duduk putri Indonesia yang harus mengakui kemenangan tim voli duduk Jepang dengan skor 3-1 pada laga perebutan posisi  ketiga di Asian Para Games 2018, Kamis  (11/10) siang di  Tenis Indoor, GBK, Jakarta. Dengan hasil itu tim voli duduk putri Jepang dipastikan mendapatkan medali perunggu, sedangkan tim voli duduk putri indonesia hanya berada di peringkat empat.

Pada set pertama, Jepang unggul lebih dulu 1-0 atas Indonesia dengan skor 25-17. Di set kedua Indonesia  menyamakan kedudukan 1-1 dengan skor 19-25. Namun,  pada set ketiga dan keempat, Jepang berberhasil mengalahkan Indonesia dengan ndonesia harus 25-17, 25-11. Pada akhirnya, Indonesia harus mengakui keunggulan Jepang 3-1. 

Meski hanya di peringkat empat, Menpora merasa bangga terhadap tim voli duduk putri Indonesia. "Saya tetap mengapresiasi perjuangan tim voli duduk putri  Indonesia. Mereka sudah berjuang dan  sangat luar biasa, keren bengat. Yang penting pengalaman ini sangat berharga, jangan  putus harus dan selalu semangat terus," ujarnya.

Cuitan pada akun Twiter @KEMENPORA_RI :


Masih katanya, kami akan terus menemani mereka karena ini pengalaman yang pertama di Asian Para Games. "Semoga ini menjadi pemicu bagi kita untuk lebih semangat lagi. Saya tahu kalian semua sudah berjuang dan ini tim yang bagus tapi apapun hasilnya itu adalah proses yang sudah dilaksanakan bersama-sama. Jadi inilah sebuah hasil pertandingan, kita Junjung sportivitas dan kita jadikan ini sebagai spirit untuk kita berbenah menuju lebih  baik di masa-masa yang akan datang, " ucapnya. 

Penonton sangat antusia menyaksikan laga tersebut, tampak penonton memadati venue untuk memberikan semangat kepada tim tuan rumah. Menpora pun tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada penonton.  "Terima kasih kepada seluruh seporter yang sudah menonton langsung di venue voli duduk ini. Seporter Indonesia sangat luar biasa, mari kita kasih tepuk tangannya," katanya. 


# dan | Kemenpora/rep 

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!