Breaking News

Thursday, January 30, 2020

DPC PPWI Tanah Datar Gelar Rapat Pembentukan Pengurus



FS.Tanah Datar(SUMBAR) - Dewan Pimpinan Cabang Persatuan Pewarta Warga Indonesia (DPC PPWI) Tanah Datar hari ini, Kamis (30/1/2020) mengelar Rapat Pembentukan Pengurus di Cafe Lubuak Tapuak, Batusangkar.

DPC PPWI Tanah Datar dibentuk sesuai dengan mandat yang diberikan kapada H.Abbas Kumar Daud dari DPP PPWI yang ditandatangani langsung oleh Wilson Lelangke sebagai Ketua Umum, dengan nomor surat PPWI-DPC-TD.016.1.20 tertanggal 30 Desember 2019.

H.Abbas Kumar Daud merupakan pelopor DPC PPWI Tanah Datar yang dilantik langsung oleh Ketua Umum di Jakarta. Saat ini ia juga kembali dipercaya  memegang mandat untuk pembentukan pengurus DPC PPWI Tanah Datar dan pengembangannya kedepan karena pengurus lama sudah dibekukan.

Sebagai pemegang mandat maka telah dilakukan beberapa kali pertemuan dan akhirnya hari ini dilakukan Rapat Pembentukan Pengurus DPC PPWI Tanah Datar.

Dalam sambutannnya H.Abbas Kumar Daud selaku pemegang mandat menegaskan bahwa DPC PPWI Tanah Datar harus maju dan pengurus yang dipilih harus betul-betul bekerja sesuai tupoksi jabatannya.

Diakhir sambutannya H. Abbas  membuka secara resmi Rapat Pembentukan Pengurus DPC PPWI Tanah Datar sekaligus menyerahkan Mandat tersebut kepada salah satu anggota yang hadir yang diwakiki oleh Mon Hendri.

Hasil rapat terpilih pengurus sebagai berikut : Dewan Penasehat H.Abbas Kumar Daud dan dr.Afrizal Hasan, Ketua Mon Hendri, Wakil Ketua M.Taufik dan Jones Dt.Palangkayo Sekretaris Z.Z.Effendi, Wakil Sekretaris Hendrik, Bendahara Farid dan Wakik Bendahara Fuad.

Rapat dihadiri 11 Pemegang KTA atau No.ID dan izin 3 orang dengan alasan sakit, ada kemalangan dan tugas ke Padang dengan jumlah 14 orang.

Sementara itu Bidang-bidang akan disesuaikan dengan kebutuhan organisasi.

Sekretariat DPC PPWI Tanah Datar  berada di Jln.Soekarno Hatta No.206 Jorong Kampung Sudut, Nagari Baringin, Kecamatan Lima Kaum, Kabupaten Tanah Datar, Sumatera Barat, Kode Pos 27211.(Z.Z.Effendi)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!