Breaking News

Tuesday, January 28, 2020

Tersangka Kasus Narkoba Yang Ceburkan Diri ke Danau Singkarak Ditemukan Sudah Tak Bernyawa



FS.Tanah Datar(SUMBAR) - Takut tertangkap aparat, tersangka Penyalahgunaan Narkoba berinisial Roni alias Bujang (25) mencebur ke Danau Singkarak, Sabtu 25 Januari 2010 lalu ditemukan dalam keadaan sudah tidak bernyawa.

Setelah melakukan pencarian selama 3 hari, Team Pencarian Gabungan baru berhasil menemukan Roni pada hari Senin (27/01).

Roni sebelumnya kabur dari pengejaran aparat dan menceburkan dirinya ke Danau Singkarak saat Satuan Narkoba Polda Sumbar akan melakukan penangkapan pada hari Sabtu (25/01) di Jorong Batu Limbak, Nagari Simawang.

Saat dikonfirmasi kepada Koordinator Pos Basarnas 50 Kota, Robi Saputra,SE mengatakan bahwa selama 3 hari telah dilalukan bersama BPBD Tanah Datar dan Solok, Basarnas 50 Kota serta aparat kepolisian dan masyarakat setempat, Roni ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa di tempat korban pertama kali di lihat oleh Aparat yang bertugas melakukan penangkapan. Jasad korban mengapung di tepian Danau Singkarak. Selanjutnya jasad korban dibawa ke puskesmas Rambatan untuk  pemeriksaan lebih lanjut.

"Kami dari Team Gabungan sudah berupaya semaksimal mungkin dan akhirnya usaha kami membuahkan hasil. Setelah melakukan pencarian selama tiga hari korban ditemukan dalam keadàn meninggal dunia di pinggiran Danau Singkarak tempat dia menceburkan diri," jelas Robi.

Sementara Kapolsek Rambatan AKP Firdaus  via selulernya juga membenarkan peristiwa tersebut. 

"Memang benar tersangka yang akan ditangkap Satuan Reserse Narkoba Polda Sumbar ditemukam tewas di pinggiran Danau Singkarak dan kami telah membawa jasad korban untuk diautopsi di Puskesmas Rambatan" ucap Firdaus

AKP Firdaus juga menambahkan "Pihak Kepolosian tidak jadi melakukan autopsi atas permintaan keluarga korban. Jenazah langsung dibawa ke Puskedmas Ombolin I oleh Tim Penyelamat BNPB Tanah Datar dan dilakukan identifikasi oleh keluarga serta visum luar oleh Dokter Puskesmas.(Z.Z.Dt.Malako)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!