Breaking News

Wednesday, February 05, 2020

Nagari Minangkabau Tanah Datar Gelar Musrenbang



FS.Tanah Datar(SUMBAR) - Musyawarah Rencana Pembangunan  (Musrenbang) Nagari Minangkabau dilaksanakan di Gedung TK dan Paud Baitul Makmur, hari ini Rabu (05/01). Dihadiri oleh Tim Musrenbang dari Kabupaten bersama rombongan yang diketuai oleh Alfian Jabra, Camat Sungayang Yatriwel, Forkopinca Sungayang, Wali Nagari Minangkabau Imhar beserta Perangkat Nagari, Wali Nagari se-Kecamatan Sungayang, Jorong se -Nagari Minangkabau, Tokoh Masyarakat, Alim Ulama, Niniak Mamak, Cadiak Pandai,  Bundo Kanduang, Tokoh Pemuda serta undangan lainnya.

Dalam sambutannya Wali Nagari Imhar yang sekaligus membuka acara memapaparkan tentang kegiatan pembangunan yang telah dilaksanakan di tahun 2019, Program Pembangunan yang akan dulaksanakan pada tahun 2020 ini serta Usulan Kegiatan yang akan dilaksanakan tahun 2021.

Imhar berharap àgar Pogram yang telah disusun dan diajukan oleh nagari dapat disesetujui dan menjadi prioritas dalam Musrenbang Tingkat Kecamatan dan Kabupaten sehingga tujuan pembangunan yang telah dirancang oleh Nagari dapat direalisasikan di tahun 2021 mendatang. Semua program tersebut tentunya untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat dan nagari.

Sementara itu Tim dari Kabupaten, Alfian Jabra berharap agar Pemerintah Nagari nantinya memanfaatkan Dana yang telah dianggarkan sesuai dengan program yang disetujui dalam Musrenbang Kabupaten dengan sebaik-baiknya, sehingga tujuan dari Program Kegiatan Pembangunan benar-benar tepat sasaran.

Acara diakhiri dengan sesi tanya jawab yang dipimpin langsung oleh Camat Sungayang Yatriwel.(Z.Z.Dt.Malako)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!