Breaking News

Tuesday, February 04, 2020

Pemkab Tanah Datar Fasilitasi Sekretariat PWI DPC Tanah Datar



FS.Tanah Datar(SUMBAR) - Sebagai Pemerintah Daerah yang mendukung Perkembangan informasi bagi daerah dan masyarakat, Pemeritah Kabupaten Tanah Datar, Sumatera Barat memfasilitasi Gedung untuk sekretariat Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) DPC Tanah Datar.

Terungkap, Kantor PWI DPC Tanah Datar, Sumatera Barat ternyata adalah Aset Pemerintah Daerah setempat yang dipinjam pakaikan kepada Pengurus PWI DPC Tanah Datar.

Pernyataan tersebut disampaikan langsung oleh Syahril Amga,SH,MH kepada fokussumatera.com hari ini Selasa, 04 Januari 2020.

"Saya yang menandatangani langsung Surat Pinjam Pakai Kantor PWI DPC Tanah Datar yang berlokasi di belakang Dinas PMPTSP dan Naker itu" tegasnya.

Ketika dikonfirmasi via seluler  ke Bagian Umum Sekretaris Daerah Tanah Datar, Suripto membenarkan hal tersebut.

Suripto mengatakan "Benar, Bangunan yang dipergunakan oleh PWI DPC Tanah Datar tercatat sebagai aset Pemda dan dipinjam pakaikan kepada Organisasi PWI sebagai Kantor DPC" ucap Suripto.

Sementara itu Ketua Persatuan Pewarta Warga Indonesia (PPWI) Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Tanah Datar yang akrab disapa Simon Elpiis ketika dimintai pendapat oleh fokussumatera.com mengatakan "Setelah kita lakukan pendalaman informasi 100 persen kita yakini bahwa bangunan yang dimanfaatkan oleh kawan-kawan dari organisasi PPWI DPC Tanah Datar itu untuk hak gunanya ditandatangani oleh Syahril Amga dan saya pastikan itu" tegasnya.(Z.Z Dt Malako)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!