Breaking News

Monday, May 24, 2021

Bhabinkamtibmas Kelurahan Mata Air Dampingi Warga Kampung Tuo Gotong-royong Bangun Jalan


FS.Padang(SUMBAR)-Bhabinkamtibmas Kelurahan Mata Air, Kecamatan Padang Selatan, Kota Padang, Aipda Nofri mendampingi kegiatan gotong royong warga RT 002 / RW 011 Kampung Tuo membangung jalan yang sebelumnya hanya jalan setapak, berkat adanya bantuan dari Dana Kelurahan, jalan tersebut akan dicor menggunakan beton.

Kegiatan yang dimulai pada Senin pagi (24/5) itu, terlihat Aipda Nofri sedang menyaksikan pembongkaran bahan material yang datang menggunakan mobil.

Pada kesempatan itu Bhabinkamtibmas Aipda Nofri menyampaikan, pembangunan jalan ini dilakukan agar warga setempat bisa merasa nyaman terutama bagi yang menggunakan kendaraan. Dan lagi, apabila musim hujan jalan di Kampung Tuo tersebut digenangi air sehingga sulit dilewati.

"Semoga pekerjaan ini cepat selesai dan mari kita jaga dan kita rawat bersama agar jalan ini dapat bertahan lama," ujar Aida Nofri.

Selain itu Bhabinkamtibmas Aipda Nofri juga mengajak warga binaanya untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan dengan sering melakukan gotong royong supaya lingkungan bersih dan warga juga merasa nyaman dan tentunya terhindar dari segala macam penyakit.

Sementara, Ketua RT 002 / RW 011 Kampung Tuo, Syafril Syofian mengucapkan terima kasih atas kesediaan Bhabinkamtibmas Aipda Nofri mendampingi kegiatan pembangunan jalan tersebut.

Pak RT yang punya perhatian tinggi terhadap Kampung Tuo ini juga mengapresiasi semangat warga yang tak kenal lelah membangun kampungnya.

"Terima kasih atas kunjungan pak Bhabinkamtibmas dan juga kepada warga Kampung Tuo RT 002 / RW 011. Dana bantuan ini akan kami pergunakan sebaik-baiknya untuk kemajuan kampung ini, ujar Syafril Syofian.(dan)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!