Breaking News

Sunday, June 20, 2021

Anggota Satgas TMMD 111 dan Warga mengangkut Air Galon

20 Juni 2021



FS.Bengkayang(Kalbar) - Anggota Satgas TMMD Ke-111/Kodim 1202/Singkawang, Serda Sapriadi Mengangkut galon ke lokasi pembangunan TMMD di Desa Sentangau Jaya Jalan Trans Segorong Kecamatan Seluas Kab Bengkayang.

Terlihat beberapa Anggota Satgas TMMD 111 dan warga Mengangkut air galon yang dibawa dari posko TMMD. Logistik dan air minum tersedia setiap hari untuk Anggota Satgas serta warga yang terus bekerja untuk pembangunan jalan dan jembatan di Desa Sentangau Jaya.

“Cuaca di lapangan sangat panas maka dari itu dukungan logistik dan air galon sangat penting untuk menjaga kebugaran tubuh personil satgas TMMD dan warga,” kata Serda Sapriadi.

Ia menambahkan, cuaca yang panas membuat cairan tubuh kita berkurang dan bisa membuat dehidrasi maka dari itu air putih sangat penting saat bekerja di bawa teriknya matahari

“Kami tidak mengenal cuaca panas untuk membangun jalan dan jembatan di Desa Sentangau Jaya ini, semoga apa yang kami berikan kepada masyarakat bisa bermanfaat untuk kehidupan mereka,” tutup Serda Sapriadi. (Pendim 1202/Skw)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!