Breaking News

Thursday, June 24, 2021

Antusias Anak-anak Membantu Anggota Satgas TMMD Angkut Batako

24 Juni 2021



FS.Bengkayang(Kalbar) - Keterlibatan masyarakat dalam program Bakti Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-111 di Desa Sentangau Jaya Kecamatan Seluas Kabupaten Kepulauan Bengkayang, benar-benar patut diancungi jempol.

Bukan hanya orang dewasa hingga orang tua yang berjibaku dengan personil prajurit satgas dan sejumlah anak-anak begitu antusias dan bersemangat angkut batu batako.

"Satgas TMMD ke-111 di Desa Sentangau Jaya ini membangun Desa Sentangau Jaya dan masyarakat dalam berbagai aspek termasuk aspek mental kejuangan," kata Dansatgas TMMD Ke-111 Kodim 1202/Skw Letkol Inf Condro Edi Wibowo S, Sos. M, Han. Beri komentar saat melihat anak-anak batu angkat batako.

Secara spontan dan rasa ikhlas anak-anak ini membantu Satgas TMMD ke-111, mereka setelah di tanya hendak bepergian menikmati pesona wisata air terjun berkesempatan membantu satgas.

Mengangkut batako dengan inisiatif dan riang gembira untuk membantu Satgas TMMD ke-111 adalah bentuk mental juang yang tinggi.

Tanpa disadari dengan himbauan kepala desa tersebut menggerakan masyarakat bahkan sampai ke anak kecil sekalipun yang merasa bahwa TMMD ke -111 ini untuk masyarakat Desa Sentangau Jaya.
(Pendim 1202/Skw)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!