Breaking News

Thursday, June 17, 2021

Babinsa Koramil 1202 - 07/ledo bantu perbaiki rumah warga binaannya

17 Juni 2021



FS.Bengkayang(Kalbar) - Babinsa Koramil 1202-07/Ledo koptu Erik exstrada membantu warga pembangunan pembuatan sebuah rumah warga di desa rodaya kec Ledo kab Bengkayang.

Kegiatan ini adalah suatu wujud kepedulian Babinsa terhadap rakyat nya,kebersamaan babinsa dengan masyarakat bergotong royong untuk mewujudkan kebersamaan dan mempererat kemanunggalan TNI dengan masyarakat.
Kamis(17/06/2021)

"Dengan kehadiran Babinsa utk membantu memotivasi masarakat dlm pembuatan rumah warga sangat lah hal yg positif dengan adanya kehadiran dan kepedulian Babinsa sangatlah memotivasi moril kami". Pungkas bpk Yuna sebagai tokoh masarakat.

Warga desa pun sangat mengapresiasi dengan kehadiran Babinsa,atas bantuan dari babinsa dan warga sekitar yang sudah bergabung bergotong royong membantu.

Harapan saya kepada babinsa selalu dapat berbaur bersama membantu kami masyarakat tuturnya.

Warga setempat pun menyambut baik kehadiran Babinsa koptu Erik exstrada,Karena sudah membantu kesulitan rakyat,dan setiap permasalahan yg ada di desa binaannya.

Di tempat yg berbeda Danramil 1202-07/Ledo pelda isnaeni menegaskan,tolong di jaga keharmonisan hubungan Babinsa dengan masarakat,kita dari rakyat utk rakyat dan akan  kembali ke rakyat pula.pungkas bliau.
(Pendim 1202/skw).

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!