Breaking News

Thursday, June 17, 2021

Babinsa Koramil 1202-08/Singkawang Selatan turut hadiri kegiatan Asistensi pelaksanaan program ketahanan keluarga anti narkoba

16 Juni 2021



FS.Singkawang(Kalbar) - Babinsa Koramil 1202-08/Singkawang Selatan Praka Syarif Anwar  hadir dalam  acara asistensi pelaksanaan program ketahanan keluarga anti Narkoba yang dilaksanakan di aula kantor kelurahan sungai garam hilir kecamatan Singkawang Utara.

Kegiatan tersebut dihadiri Lurah sungai garam hilir, Babinsa sungai garam hilir dan tim BNN kota Singkawang, serta beberapa masyarakat di kelurahan sungai garam hilir.
Rabu(16/06/2021)

Dalam sambutannya, Babinsa sungai garam hilir mengatakan" pentingnya pengetahuan tentang bahaya narkoba bagi kelangsungan hidup manusia. Terlebih lagi mengganggu kreativitas anak anak muda.

Babinsa berpesan "Jangan sampai kita dan keluarga terkena penyalahgunaan narkoba karena kita semua tau jika narkoba itu perusak generasi,lindungi keluarga kita dan sayangi keharmonisannya.Jangan sampai di rusak oleh narkoba" imbuhnya.

Babinsa menambahkan untuk selalu mematuhi protokol kesehatan 3M agar semua warga wilayahnya selalu sehat terhindar dari pandemi covid-19.

Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pengetahuan tentang bahaya narkoba, memberikan edukasi kepada ketua RT dan masyarakat agar meningkatkan pengawasan kepada lingkungan di sekeliling wilayahnya untuk menekan tidak adanya peredaran narkoba di kelurahan sungai garam hilir.

Dengan selalu monitor wilayah binaan diharapkan semakin terpantau nya wilayah dari gangguan narkoba.
(Pendim 1202/skw).

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!