Breaking News

Thursday, June 17, 2021

Babinsa Koramil 1202-08/Singkawang Selatan ikut dalam kegiatan PPKM mikro di wilayah binaanya.

17 Juni 2021



FS.Singkawang(Kalbar) - Babinsa Koramil 1202-08/Singkawang Selatan Pratu Tendo dan ASN kelurahan sedau melaksanakan kegiatan monitoring PPKM mikro di kelurahan sedau, kecamatan Singkawang Selatan, kota Singkawang.

Sebagai aparat kewilayahan harus selalu memonitor dan memantau kondisi wilayahnya,seperti memantau jalannya kegiatan PPKM berbasis Mikro dalam rangka penanganan dan pencegahan Covid-19.
Kamis(17/06/2021).

Kegiatan tersebut dilakukan bertujuan untuk memantau serta mengontrol tim yang bertugas di pos PPKM Mikro tingkat RT sebagai tempat pencegahan Covid-19, serta untuk mengetahui perilaku masyarakat saat pandemi ini.

"Kegiatan ini kami lakukan secara kontinu dari kesiapan anggota tim yang telah di bentuk agar dapat melaksanakan tugas dengan baik." ujar Pratu Tendo

 Babinsa harus selalu aktif melaksanakan kegiatan dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19, baik melalui patroli pendisiplinan dan juga sosialisasi atau edukasi tentang protokol kesehatan,” tuturnya.

Babinsa juga selalu mengingatkan akan pentingnya penerapan protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah agar masyarakat dapat memutuskan mata rantai penyebaran virus covid-19 ini.
(Pendim 1202/skw).

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!