Breaking News

Wednesday, June 16, 2021

Dandim 1202/Singkawang Kerahkan Alat Berat untuk Percepat Kegiatan TMMD ke-111

16 Juni 2021



FS.Bengkayang(Kalbar) - Komando Distrik Militer (Kodim) 1202/Singkawang melaksanakan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-111 tahun 2021 di Desa Sentangau Jaya, Kecamatan Seluas, Kabupaten Bengkayang, Kalimantan Barat. Rabu (16/6/2021)

Kegiatan satgas TMMD itu berupa pengerjaan fisik pembangunan jembatan, pagar gereja,jalan dan perehaban Puskesmas, yang merupakan salah satu tujuan utama yang sedang dikerjakan.

Dansatgas TMMD 1202/Singkawang, Letkol Inf Condro Edi Wibowo S.Sos. M.Han,. mengatakan dengan menurunkan alat berat berupa excavator, prajurit TNI dari Kodim 1202/Singkawang bersama warga juga bahu-membahu melakukan pengerjaan perbaikan jalan tersebut.

“Hal itu guna tercapainya target waktu pelaksanaan yang sudah ditentukan. Selain menggunakan alat berat, warga dan TNI juga menggunakan teknik pengerjaan secara manual,” ungkapnya.

Menurut Dansatgas Letkol Inf Condro Edi Wibowo S.Sos, M.Han,. mengawali kegiatan TMMD ke-111  tahun 2021, prajurit TNI mulai melakukan pengukuran serta pembukaan badan jalan yang merupakan jalan utama untuk menuju ke Desa Sentangau Jaya.

“TMMD adalah rangkaian pelaksanaan kegiatan program TMMD, dipekerjaan fisik pada pembangunan jembatan, perehaban Puskesmas dan perbaikan jalan dalam menunjang pelaksanaan program yang bisa mempercepat pembangunan infrastruktur jalan tersebut,” ujarnya.(Pendim 1202/Skw)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!