Breaking News

Wednesday, June 16, 2021

Dandim 1202/Skw Tinjau Lokasi TMMD Dan Gelar Komsos Dengan Warga.

16 Juni 2021



FS.Bengkayang(Kalbar) - Dansatgas Letkol Inf Condro Edi Wibowo S.Sos., M.Han meninjau secara langsung persiapan pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 111 tahun 2021 di Dusun Trimulya Desa Sentangau Jaya Jalan Trans Segorong Kecamatan Seluas Kabupaten Bengkayang, sekaligus menyempatkan diri untuk melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan warga sekitar.

Kehadiran Dansatgas Letkol Inf Condro Edi Wibowo S.Sos., M.Han di lokasi mendapatkan sambutan yang baik dari masyarakat, mengingat tujuan mulia dan komitmennya dalam mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat.

Hal ini terlihat Dansatgas Letkol Inf Condro Edi Wibowo S.Sos., M.Han berkomunikasi sosial (Komsos) dengan sejumlah warga untuk menyampaikan secara langsung apa saja yang menjadi sasaran TMMD ke 111 dan meminta tanggapan langsung dari warga masalah pelaksanaan TMMD ke 111 Kodim 1202/Skw yang sudah berjalan.

Dansatgas Letkol Inf Condro Edi Wibowo S.Sos., M.Han mengatakan, TMMD ke 111 akan dilaksanakan selama 30.

Dansatgas Letkol Inf Condro Edi Wibowo S.Sos., M.Han mengatakan “TMMD ini bertujuan untuk menyongsong kesejahteraan bagi kehidupan rakyat,” terang Dansatgas.

Ditambahkan, kegiatan TMMD ini, meliputi sasaran fisik maupun sasara non fisik sebagai salah satu wujud bakti TNI dengan segenap komponen bangsa lainnya secara terpadu maupun berkesinambungan dalam upaya akselerasi pembangunan di daerah.

Dansatgas Letkol Inf Condro Edi Wibowo S.Sos., M.Han berharap, kegiatan TMMD ini sebagai sarana penambah kedekatan antara TNI dengan rakyat.

“Bersama rakyat TNI kuat. Bersama kita bisa wujudkan impian,” ujarnya.

“Dengan adanya TMMD dari Kodim ini, saya ucapkan terimakasih kepada bapak-bapak TNI dan kami warga kampung merasa simpatik akan respon bapak TNI dalam membantu mengatasi kesulitan masyarakat,” kata Alianus. (Pendim 1202/Skw)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!