Breaking News

Wednesday, June 16, 2021

Dansatgas Tinjau lokasi TMMD Pengerjaan Jembatan.

16 Juni 2021



FS.Bengkayang(Kalbar) - Dansatgas Letkol Inf Condro Edi  Wibowo meninjau secara langsung  pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 111 di desa setangau jaya kec. seluas kab. bengkayang, Wania, sekaligus menyempatkan diri untuk melaksanakan Komunikasi Sosial dengan warga sekitar.
 
Kehadiran Dansatgas di lokasi mendapatkan sambutan yang baik dari masyarakat, mengingat tujuan mulia dan komitmennya dalam mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat.

Hal ini terlihat Dansatgas berkomunikasi sosial (Komsos) dengan sejumlah warga untuk menyampaikan secara langsung apa saja yang menjadi sasaran TMMD ke 111 tanggapan langsung.

"TMMD ini bertujuan untuk menyongsong kesejahteraan bagi kehidupan rakyat  Ditambah kegiatan TMMD ini, meliputi sasaran fisik maupun sasara non fisik sebagai salah satu wujud bakti TNI dengan segenap komponen bangsa lainnya secara terpadu maupun berkesinambungan dalam upaya akselerasi pembangunan di daerah" ujar komandan kodim 1202/skw selaku Dansatgas TMMD ke 111 Letkol Inf Condro Edi Wibowo.

Dansatgas berharap, kegiatan TMMD ini sebagai sarana penambah kedekatan antara TNI dengan rakyat “Bersama rakyat TNI kuat. Bersama kita bisa wujudkan impian,” ujarnya.
(Pendim 1202/skw)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!