Breaking News

Tuesday, June 22, 2021

Lomba Hatinya PKK Tingkat Provsu Digelar di Kabupaten Asahan

                                                                   22 Juni 2021

FS.Asahan(SUMUT)-Lomba Hatinya PKK tingkat Provinsi Sumtera Utara (Provsu) digelar di Kabupaten Asahan, bertempat di Desa Taman Sari, Kec.Pulau Bandring, Selasa (22/6/21).

Dalam Kegiatan ini, Ketua Pokja III TP PKK Kab.Asahan beserta pengurus didampingi perwakilan beberapa OPD melakukan pembinaan. Dihadiri, Kepala Desa Taman Sari dan Ketua TP PKK Desa Taman Sari beserta para Pengurus.

Kepala Desa Taman Sari Arfian Simatupang mengatakan, terimakasih kepada Pemkab. Asahan dan TP PKK Kabupaten Asahan yang akan mendukung TP PKK Desa Taman Sari untuk mengikuti lomba Hatinya PKK di Tingkat Provsu mewakili TP PKK Kab. Asahan.

"Kami berharap dukungan dari lintas sektor, untuk membina Desa Taman Sari dalam lomba Hatinya PKK tingkat Provsu," Sambutan Arfian.

Ketua Pokja III TP PKK Kab.Asahan Ny. Hj. Sri Bulan Oktoni Eriyanto mengatakan, TP PKK Kab.Asahan dan OPD akan mendukung Desa Taman Sari dalam mengikuti lomba Hatinya PKK Tingkat Provsu.

Dukungan yang diberikan nantinya, berupa bibit sayuran, bibit ikan, ternak, pembuatan kolam ikan menggunakan terpal dan lain-lain yang mendukung Desa Taman Sari dalam lomba Hatinya PKK.

Berharap Kepada Kepala Desa Taman Sari dapat mempersiapkan segala sesuatu yang dibutuhkan diwilayahnya dalam mengikuti lomba Hatinya PKK ini dan berharap juga kepada masyarakat Desa Taman Sari dapat berpartisipasi.
(Dorman)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!