Breaking News

Friday, June 04, 2021

Pemkab Asahan Bersama Jajaran Pengadilan Tinggi Medan Gelar Ramah Tamah

                                                                   04 Juni 2021

FS.Asahan(SUMUT)-Pemerintah Kabupaten (Pemkap) Asahan bersama Jajaran Pengadilan Tinggi Medan gelar acara Ramah Tamah tepatnya di malam hari (4/6/21), yang dilaksanakan di Pendopo Rumah Dinas Bupati.

Diikuti: Ketua Pengadilan Tinggi Medan beserta Istri, Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Medan beserta jajarannya, Bupati Asahan, Wakil, Ketua Pengadilan Negeri Kisaran, Kapolres, Dandim 0208, Danlanal Tanjung Balai Asahan, Kajari, Danyon 126/KC, Sek. Daerah, Mewakili Kapolres Batu Bara, Mewakili Kepala Lapas Kelas II A Labuhan Ruku, Ketua TP PKK Kabupaten Asahan, Wakil, Ketua Dharma Wanita Kab.Asahan, OPD beserta tamu undangan lainnya.

Ramah Tamah dalam rangka penyambutan Ketua Pengadilan Tinggi Medan Setyawan Hartono, SH, MH beserta jajaran yang hadir di Kabupaten Asahan dalam rangka peresmian Gedung Pengadilan Anak.
Se-usainya gelar Ramah Tamah oleh Pemkab.Asahan.

Bupati Asahan H. Surya, BSc. Dalam sambutannya, menyampaikan atas nama Pemkab Asahan, Forkopimda, masyarakat, mengucapkan, Kehadiran Ketua Pengadilan Medan dan rombongan merupakan suatu kebahagian dan kehormatan tersendiri bagi kami, karena melalui momentum ini diharapkan, dapat mempererat tali persaudaraan dengan Pemerintah Kab.Asahan.
Beliau juga mengatakan, di Kabupaten Asahan jika dilihat secara umum keamanan, ketentraman dan ketertiban cukup aman dan kondusif, hal ini terwujud berkat kerjasama dan koordinasi yang terbangun denga Forkopimda, terutama di bidang penengakan hukum terlebih lagi dalam masa pandemi saat ini baik Pemerintah Daerah, Forkopimda dan masyarakat Asahan terus bekerjasama melakukan pencegahan penyebaran virus covid-19.

Ketua Pengadilan Tinggi Medan Setyawan Hartono, SH, MH dalam sambutannya mengatakan, ramah tamah pada malam ini merupakan surprise bagi saya, karena ini merupakan pertama kalinya saya disambut seperti ini selama saya bertugas di Sumatera Utara.

Terima kasih atas bantuan berupa Gedung Sidang Anak yang telah diresmikan barusan saja, dimana gedung tersebut bukan untuk kepentingan Pengadilan Negeri Kisaran, tetapi untuk kepentingan masyarakat Asahan.

Kepada Ketua Pengadilan Negeri Kisaran, beliau meminta untuk terus menjalin komunikasi yang baik dengan unsur Forkopimda Kabupaten Asahan.

Pada kegiatan ini Bupati dan Wakil, beserta istri memberikan cinderamata kepada Ketua Pengadilan Tinggi Medan dan istri berupa kain songket dan plakat.
(Dorman)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!