Breaking News

Sunday, June 13, 2021

Rasa Penasaran Anak-anak Terobati Setelah Merasakan Langsung Naik Excavator

13 Juni 2021



FS.Bengkayang(Kalbar) - Rangga (8) anak dari bpk. Sartono warga Dusun Trimulya Desa Sentangau Jaya Jalan Trans Segorong Kecamatan Seluas Kab Bengkayang, sangat senang melihat alat berat yang bekerja di lokasi TMMD Ke-111 Kodim 1202/Singkawang bahkan anak-anak nekat menaiki alat berat yang sedang berhenti istirahat. Minggu (13/06/2021).


Hari ini Rangga mengajak teman seusianya bermain-main lagi excavator yang sedang berhenti kerja dia sangat senang bermain disana karena sebelumnya minta dibelikan mainan excavator mini oleh ayahnya saat melihat pasar malam di Terminal Seluas.

Dikatakan Lizah "(Saya kaget Pak, pagi-pagi anak saya minta mainan Excavator, padahal saat itu saya tidak ada uang. Lah terpaksa saya minjam tetangga – Red) diungkapkannya sewaktu ngobrol dengan Serda Sapriadi, Satgas TMMD pengawas alat berat sambil menemani anaknya bermain.

Melihat keceriaan bagus bermain, Serka Raimundus segera mengambil ponselnya dan mengabadikan moment tersebut, Itulah keceriaan anak-anak melihat pembangunan di desanya. TMMD banyak memberikan pengalaman indah bagi warga Dusun Trimulya Desa Sentangau Jaya Jalan Trans Segorong Kecamatan Seluas Kab Bengkayang. Termasuk yang dialami oleh Sartono yang dibuat kelabakan oleh anaknya, karena meminta mainan alat berat.(Pendim 1202/Skw)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!