Breaking News

Monday, February 28, 2022

Harpianda, SH Minta Pemkab Padang Pariaman Curahkan Perhatian pada Kawasan Wisata Pantai Penyu Gasan Gadang

Harpianda. SH

FS.Padang Pariaman(SUMBAR)-Ketua Fraksi Partai Gerindra DPRD Kabupaten Padang Pariaman, Harpianda, SH Datuak Sarimarajo Alam angkat bicara terkait sejumlah aset daerah yang dimiliki oleh Kabupaten Padang Pariaman, (28/2/2022).


Harpianda. SH menegaskan bahwa pemerintah daerah Kabupaten Padang Pariaman harus terus mengoptimalkan pemanfaatan aset yang dimiliki daerah, termasuk kawasan wisata yang disinyalir mangkrak dan terlantar. 


Hal ini dibahasnya dengan awak media di lokasi wisata Pantai Penyu Gasan Gadang yang ada di Nagari Batang Gasan, Kecamatan Gasan Gadang, Kabupaten Padang Pariaman.


"Tempat wisata Pantai Penyu Gasan Gadang saat ini butuh perhatian, ini aset daerah, siapa lagi yang memikirkan kalau bukan pemerintah setempat," urainya.


Menurut Harpianda, saat ini kawasan wisata Pantai Penyu Gasan Gadang sudah dikenal dengan kulinernya yaitu "Ikan Shambam Sambalado Hijau" yang berpotensi menggaet wisatawan lokal maupun luar daerah.


Kemudian lanjut Harpianda, "dengan adanya perhatian dan kepedulian pemerintah daerah, yaitu Pemkab Padang Pariaman pada kawasan wisata tersebut setidaknya dapat menghidupkan perekonomian masyarakat setempat," tuturnya. (Jp)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!