Breaking News

Thursday, February 17, 2022

Membahas Kerjasama, PT Taspen Kunjungi Pemkab Asahan

                                                          17 Februari 2022


FS.Asahan(SUMUT)-
Harian Umum Radar Nusantara
PT Taspen (Persero) Cabang Utama Medan lakukan kunjungan ke Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan, terkait penggunaan MPP yang akan di buka oleh Pemkab. Asahan beberapa waktu kedepan. Ini disampaikan oleh Branch Manager Taspen Kunjungan kerja oleh Branch Manager PT Taspen (Persero) Cabang Utama Medan, bertempat di Rumah Dinas Bupati, (17/2).

Bertujuan untuk membahas kerjasama antara PT Taspen dengan Pemkab. Asahan terkait penggunaan MPP yang akan di buka oleh Pemerintah Kabupaten Asahan beberapa waktu kedepan. Ini disampaikan oleh Branch Manager Taspen Hadi Subagyo.

Subagyo, mengatakan dengan adanya MPP nantinya, Taspen merasa sangat terbantu, karena dapat melakukan pendekatan dengan masyarakat serta dapat memberikan manfaat, terutama PNS. yang akan memasuki masa pensiun maupun yang telah pensiun.

Bupati Asahan H. Surya, B.Sc. mengatakan Pemkab. Asahan berkomitmen akan menuntaskan pembangunan MPP pada Akhir tahun 2022 sehingga pada tahun 2023 MPP ini sudah dapat digunakan. penggunaan MPP ini nantinya, bukan hanya ditujukan kepada Pemkab Asahan saja, tetapi juga kepada Instansi Vertikal lainnya untuk memberikan kemudahan bagi masyarakat dalam mengurus semua administrasi kependudukan.
(DS)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!