Breaking News

Friday, February 25, 2022

Walikota Pariaman Lantik 164 CPNS Formasi 2019


FS.Pariaman(SUMBAR)-Walikota Pariaman Genius Umar mengambil sumpah 164 CPNS Formasi 2019 di Halaman Balaikota Pariaman pada Jum'at (25/02).


“Saudara-saudara yang berdiri di depan saya ini adalah orang-orang pilihan, untuk itu saudara-saudara  dituntut untuk selalu mengedepankan profesionalisme, kedisiplinan, bekerja dengan penuh dedikasi, bertanggung jawab, dan loyal terhadap organisasi, dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, serta mengutamakan kepentingan umum”, sebut Genius Umar dalam sambutannya.


Genius juga mengatakan dengan masuknya 164 orang CPNS, dan disumpah menjadi PNS di Kota Pariaman, mereka harus bisa mempengaruhi kinerja Pemerintah Kota Pariaman secara umum, seperti kinerja pemerintah daerah, kinerja OPD, kinerja bidang, kinerja seksi.


"Kalau pengaruh tersebut bisa meningkatkan kinerja pemerintah kota secara umum berarti sumpah dan janji yang mereka ucapkan tersebut ada gunanya untuk pemerintah daerah ini,"pungkasnya


Dia berharap, sebagai pegawai muda yang energik dan mempunyai kemampuan akademik yang bagus juga fisik yang kuat. Para CPNS yang dilantik adalah harapan kedepan untuk mejadi pemimpin di Kota Pariaman guna memberikan pelayanan terbaik  untuk masyarakat Kota Pariaman, dan membangun Kota Pariaman agar lebih baik lagi.


Sementara itu Kepala BKPSDM Irmadawani mengatakan, bahwa CPNS Formasi Tahun 2019 yang berjumlah 164 orang ini terdiri dari Golongan III berjumlah 83 orang, Golongan II berjumlah 81 Orang, dan mereka semua telah lulus mengikuti Latihan Dasar (Latsar) Tahun 2021, dan telah menjalani masa ujicoba selama 1 tahun.


Pengambilan sumpah dan penyerahan SK tersebut dihadiri juga oleh Wakil Walikota Pariaman Mardison Mahyuddin, Sekretaris Daerah Kota Pariaman Yota Balad. (wrm)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!