Breaking News

Sunday, March 06, 2022

Asisten Perekonomian dan Pembangunan Hadiri Dakwah dan Zikir Ar - Ridha Al Jam'iyatul Washliyah

                                                                  6 Maret 2022

FS.Asahan(SUMUT)-Majelis Zikir Ar - Ridha Al Jam'iyatul Washliyah Kabupaten Aceh Tamiang Provinsi Aceh melaksanakan Dakwah dan Zikir di Masjid Agung H. Achmad Bakrie Kisaran, (Minggu (6/3), dihadiri oleh Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Ketua Umum PB Al Jam'iyatul Washliyah, Ketua PD Al Jam'iyatul Washliyah Kabupaten Asahan beserta pengurus, Ketua PD Al Jam'iyatul Washliyah Kabupaten Aceh Tamiang beserta pengurus, Warga Al Jam'iyatul Washliyah Kabupaten Aceh Tamiang dan Kab. Asahan.

Ketua PD Al Jam'iyatul Washliyah Kab. Asahan Syahrul Nasution, MA mengucapkan selamat datang kepada Ketua Umum PB Al Jam'iyatul Washliyah dan Ketua PD Al Jam'iyatul Washliyah Kabupaten Aceh Tamiang beserta segenap jama'ah majelis zikirnya, ke Mesjid Agung H. Achmad Bakrie Kisaran yang merupakan Mesjid kebanggaan Kab. Asahan.

Ketua PD Al Jam'iyatul Washliyah Kab. Aceh Tamiang Drs. H. Buyung Arifin MBA, MM. mengatakan, kegiatan dakwah dan zikir ini merupakan wujud silaturahmi kami dengan warga Al Jam'iyatul Washliyah Kab. Asahan.
Oleh, Bupati Asahan diwakili oleh Asisten Perekonomian dan Pembangunan Drs. Muhilli Lubis mengatakan dakwah dan zikir yang dilaksanakan oleh Majelis Zikir Arridha merupakan salah satu aplikasi dari visi dan misi Kabupaten Asahan yaitu terwujudnya masyarakat Asahan Sejahtera yang Religius dan Berkarakter.

Muhilli, berharap dengan zikir kita diberikan kekuatan iman untuk selalu mendekatkan diri kepada Allah SWT dengan doa kita senantiasa dapat mempertahankan dan meningkatkan iman dan amal soleh. Mari sama-sama kita mengajak diri dan keluarga kita untuk menjadi muslim dan muslimah sejati, insan islami dan robbani yanh mengagungkan Asma Allah dan senantiasa menyebarkan nilai-nilai keteladanan Rasulullah SAW dikalangan ummat Islam, terhusus di kalangan Kab. Asahan.

Ketua Umum PB Al Jam'iyatul Washliyah Dr. H. Masyhuril Khamis, SH, MM. berharap kepada seluruh PD Al Jam'iyatul Washliyah se-Indonesia dapat menjalin silaturahmi dan saling berkomunikasi dalam membesarkan Al Jam'iyatul Washliyah di wilayahnya.

Masyhuril berpesan kepada warga Al Jam'iyatul Washliyah dapat menjaga anak-anaknya dari pergaulan bebas dan narkoba, karena anak-anak kita ini merupakan generasi penerus bangsa ini.
Selanjutnya Masyhuril berharap kepada warga Al Jam'iyatul Washliyah selalu menghidupkan Al-Qur'an, karena Al-Qur'an ini pedoman hidup kita.
 
Di kegiatan ini, Asisten Perekonomian dan Pembangunan memberikan Plakat kepada Ketua PD Al Jam'iyatul Washliyah Kabupaten Aceh Tamiang.
(Yohanna CS)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!