Breaking News

Friday, January 13, 2023

12 Usulan Dibahas dalam Musrenbang di Silaing Atas


FS.Padang Panjang(SUMBAR)–
Sebanyak 12 usulan dibahas saat Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Kelurahan Silaing Atas (Silat), Kecamatan Padang Panjang Barat (PPB), di Aula kantor lurah itu, Kamis (12/1).


Camat PPB, Fiori Agustian, S.IP saat membuka musrenbang menyampaikan, Kelurahan Silat berada pada Tipe B, sehingga bisa mengusulkan sembilan usulan dan tiga usulan cadangan.


"Kita berharap usulan ini bisa kita teruskan dan kepada OPD yang hadir kita juga berharap bisa membawa usulan yang kita bahas ini ke atas nantinya agar bisa terakomodir," ujarnya.


Adapun 12 usulan yang dibahas tersebut terdiri dari tiga kategori. Di antaranya fisik terdiri dari 10 usulan, ekonomi satu usulan dan sosial budaya satu usulan.


"Dengan 12 usulan ini kita berharap ada beberapa dari usulan kita ini bisa terealisasi nantinya di 2023 ini. Usulan ini juga merupakan pembahasan yang sudah dibahas bersama ketua RT untuk kemajuan Silat," tutur Lurah Silat, Sazali, S.Sos saat memberikan sambutan.


Pada musrenbang ini juga ada beberapa usulan rutin yg dibahas, di antaranya fisik terdiri dari 20 usulan, ekonomi dua usulan dan sosial budaya tiga usulan. 


(Ernawati | Elin | Shintia)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!