Breaking News

Wednesday, January 11, 2023

Bimtek Anggota PPK, Sekda Ambun Kadri Menjadi Pemateri



FS. Sawahlunto (SUMBAR)- Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Sawahlunto Dr.dr. Ambun Kadri, MKM, menjadi salah satu pemateri dalam Bimbingan Teknis Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Pemilu 2024, di Hotel Khas Ombilin, Rabu (11 /01/2023).


Pada materinya itu, Ambun Kadri mengingatkan agar PPK dapat bijaksana membagi waktu dan energi antara bekerja sebagai PNS dengan bekerja sebagai PPK.


"Bapak dan ibu PPK memiliki tantangan membagi waktu dan energi yang harus bisa disikapi dengan cerdas dan bijaksana. Amanah sebagai PNS dan amanah sebagai PPK adalah amanah yang serius dan berdampak besar pada orang banyak, karena itu harus disiapkan sejak sekarang baik fisik, mental maupun pengetahuannya," kata Sekda Ambun Kadri berpesan.


Sekda Ambun Kadri menyampaikan apresiasi kepada para PNS di Kecamatan yang telah mengambil amanah sebagai PKK, artinya mereka berperan membantu pelaksanaan penyelenggara Pemilu di tingkat Kecamatan.


"Tetap ingat bahwa amanah sebagai PPK dan amanah sebagai PNS harus dijalankan keduanya secara beriringan. Karena tidak boleh tugas di PPK membuat tugas kepegawaian terlantar, begitu juga sebaliknya jangan tugas di kepegawaian membuat tugas di PPK selalu terhambat," tandasnya. (ML)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!