Breaking News

Tuesday, January 31, 2023

Buyung Lapau: Anggaran Mesjid Terapung" Tanya Nono"

Foto Kepala Dinas Badan Pengelola Keuangan Daerah (BPKD) Buyung Lapau

FS.Pariaman(SUMBAR)-Kepala Dinas (BPKD) Badan Pengelola Keuangan Daerah Buyung Lapau mengatakan, pada Senin (30/01/2023) melalui sambungan telepon "tanyakan pada Nono" berapa kisaran anggaran yang dikucurkan untuk mesjid terapung di tahun 2018 dan 2019.


"Karena pada waktu itu saya belum menjabat disini (Pariaman) dan tidak ada juga kewenagan kami memberikan Data itu. Lebih pasnya ke PU, tanyakan sama Nono,"pungkas Buyung

Sebelumnya, pada Jum'at (27/02/2023) saat dihubungi melalui hp, dalam hal meminta data terkait data anggaran yang telah digelontorkan untuk mesjid terapung tahun 2018 dan 2019.

Buyung Lapau menjawab, sedang ada kegiatan di Kota Batam, dan mengarahkan awak media FS. Untuk menemui Kabid. Anggaran Hendra.

Ketika dihubungi, Hendra mengatakan sedang ada rapat dan mengatakan akan menghubungi kembali, awak media FS setelah rapat. 

Kemudian pada pukul 13:50 setelah shalat Jum'at barulah Hendra menelpon awak FS. Melalui WA, namun karena cuaca hujan lebat. Maka dibikinlah janji untuk bertemu pada Senin (30/01/2023).

Setelah bertemu Hendra saat jadwal yang ditentukan, malah dia mengelak dengan alasan tidak ada kewenangan memberikan data selaku bawahan.

"Kalau meminta data tentu memasukkan surat. Lagi pula tidak ada kewenagan saya memberikan data tanpa seizin pimpinan,"katanya

Hendra sempat kelantai atas menemui Kadis. BPKD yang sudah masuk kantor. Setelah kembali keruangannya, dia mengatakan tidak bisa menemui Buyung Lapau karena sedang rapat.

Awak media FS. Kembali menelpon Kepala BPKD itu. Dan menanyakan kembali terkait permintaan data anggaran mesjid terapung tahun 2018 dan 2019.

Namun dia menjawab, tidak tahu persis berapa anggaran mesjid terapung ditahun itu, karena belum menjabat di Pemko. Pariaman. "Untuk lebih jelas tanya PU lah, sama kadisnya Nono,"tutup Kepala BPKD itu (wrm)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!