Breaking News

Monday, January 02, 2023

Deri Asta: Jabatan adalah Amanah, Laksanakan Peran Semaksimal Mungkin


FS. Sawahlunto (SUMBAR)- Jabatan adalah sebuah amanah yang harus dilaksanakan dengan sebaik-baiknya. Untuk itu kita harus melaksanakan amanah tersebut semaksimal mungkin.


Demikian diantaranya disampaikan Walikota (Wako) Sawahlunto Deri Asta, SH usai melantik dan mengambil Sumpah Jabatan  Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator dan Pengawas di lingkungan Pemerintah Kota Sawahlunto, di Sanggar Kegiatan Belajar (SKB), Senin (02/01/ 2023).


" Saya berharap Saudara-saudara yang dilantik hari ini supaya dapat menjalankan amanah jabatan dengan sebaik-baiknya" pesan Deri Asta.


Selanjutnya Deri Asta mengingatkan bahwa jabatan hanyalah amanah yang dititipkan Allah kepada manusia yang harus dijaga dan dilaksanakan dengan sebaik-baiknya, yang nantinya akan dipertanggungjawabkan kepada Allah SWT.


"Jabatan yang diamanahkan pada saudara-saudari mengandung arti penting dalam pembangunan kota ini. Sadari bahwa jabatan saudara-saudari berperan dalam pembangunan Kota, karena itu lakukan peran itu semaksimal mungkin," lanjut Deri Asta. 


Wako Deri Asta juga mengucapkan selamat bagi para Pejabat yang telah dilantik dan selanjutnya agar bisa berkoordinasi.dan beradaptasi di tempat kerjanya yang baru, sehingga dapat melaksanakan tugasnya dengan baik dalam mendukung Program-Program Prioritas Pemerintah Kota Sawahlunto. (ML)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!