Breaking News

Friday, January 13, 2023

Keren, Seorang Polisi Berdinas Di Polda Sumbar, Videonya Viral Membagikan Ratusan Nasi Bungkus


FS.Padang(SUMBAR)-
Sesosok laki laki memakai baju putih dan mengunakan motor viral di Media Sosial, laki-laki tersebut bukan viral berbuat jahat, namun laki-laki yang berbaju putih tersebut viral karena kebaikanya membagikan ratusan nasi bungkus untuk pedagang, pengemis  dan pemulung yang berada di tepi- tepi jalan.


Video yang berdurasi 1 menit tersebut dan dilihat ribuan warganet menjadi perbincangan, karena terlihat didalam video yang diunggah oleh salah satu media sosial di Istaqram,  laki-laki yang memakai baju kemeja putih, memakai motor besar tidak malu membagikan nasi bungkus dengan sendiri dimana nasi tersebut ia gantung di jok depan motornya. 


Lina1983 mengomentari, wah berhati mulia sekali, bapak ini, kalau dilihat dari penampilan bukan orang biasa ini, sehat terus bapak yang berhati mulia.


Riokusuma juga mengomentari video yang viral tersebut, bapak ini membagikan dan turun dari motornya, ia langsung membagikan nasi bungkus tersebut , dan tidak malu, tapi siap yang merekam yaaa, mungkin orang yang lagi lalu melihat kebaikan bapak ini.


Radarsumbar.com pun mencari identitas dan keberadaan laki laki yang memakai baju kemeja putih dan motor yang membagikan ratusan nasi bungkus tersebut, setelah di cari teryata bapak ini seorang Polisi yang berdinas di Polda Sumbar.


Radarsumbar.com pun langsung bergegas dan mencari keberadaan laki laki tersebut, teryata ia adalah Briptu Fandri Irawan yang dulunya berdinas di Satlantas Polresta Padang kini pindah ke Polda Sumbar.


Radarsumbar.com pun mencoba wawancara Briptu Fandri Irawan,Jumat (13/1/2023) ia pun dengan senyuman menerima Radarsumbar, ia menjelaskan, sebenarnya ia membagikan ratusan nasi bungkus tersebut tiga hari yang lalu, ia melihat ketika pulang Dinas ke rumah dari Polda Sumbar melihat ada anak kecil bersama orang tuanya, ibuk ibuk yang sedang memulung botol air mineral dan perempuan yang berdagang tisu, disanalah hati bergetar. 


"Sudah 3  kali saya lewat di kawasan Jalan Batang Tarusan, Jati Baru, itu pukul 16.00 Wib, saya lihat mereka masih berkerja , ketika saya samperin salah satunya, ia menjawab , kita kalau makan jual ini dulu pak, baru makan, mendengar hal itu bergenang air mata saya,"ucapnya dengan mata yang berkaca kaca.


Ketika hari ke 4 ia lewat dikawasan itu, ia pun membeli ratusan nasi bungkus, disana nasi tersebut ia bagi bagikan, namun ia sengaja tidak memakai baju dinas, namun memakai baju biasa , baju kemeja putih dan motor , alangkah bahagianya bapak bapak , ibuk ibuk dan anak anak tersebur mendapatkan nasi bungkus yang ia berikan.


"Saya tidak tahu kalau apa yang saya lakukan itu ada yang merekam, sebenarnya saya ngak mau terkenal makanya saya dengan sendiri membagikan nasi bungkus tersebut, mudah mudahan apa yang saya lakukan ini bisa meringankan beban dari saudara saudara kita ini,"ungkapnya.(rdr/007)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!