Breaking News

Monday, January 09, 2023

Objek Wisata Taman Anas Malik Pariaman Butuh Perhatian


FS.Pariaman(SUMBAR)-
Pengunjung Objek Wisata Taman Anas Malik di Pariaman mengeluhkan fasilitas umum seperti toilet yang jaraknya begitu jauh dari lokasi berwisata.


Wisatawan asal Payakumbuh Mulyadi menuturkan seharusnya di objek wisata, tidak sulit menemukan kamar mandi. Karena Fasilitas umum yang satu ini sangat dibutuhkan oleh pengunjung.


"Ideal nya ditempat wisata minimal berjarak 50 meter, kita bisa menemukan kamar mandi. Supaya pengunjung tidak repot kesana-kemari sehingga membuat betah berlama-lama ditempat wisata,"ujar Mulyadi pada Minggu (8/03).


Selain itu lanjut dia, para pengamen terlalu banyak di objek wisata. Bahkan setiap lima menit, ada pengamen yang mendatangi tepat dia duduk santai bersama keluarga.


"Saya juga lihat banyaknya dedaunan kering yang bertumpukan dengan sampah plastik yang merusak pemandangan,"tambah Mulyadi.


Selain itu lanjutnya, banyaknya tumbuhan liar yang dibiarkan tumbuh subur dan potongan-potongan kayu yang ditumpuk di lokasi wisata yang dapat merusak pemandangan dan terkesan tidak bersih.


"Ini harus diperhatikan oleh pihak terkait terutama dinas pariwisata, agar wisatawan tidak merasa kecewa dan risih dengan segala sesuatu yang ada objek wisata,"tutup dirinya. (wrm)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!