Breaking News

Monday, January 09, 2023

Pimpin Rakor dengan Jajaran Pemerintah Terdepan, Deri Asta: Jadikan Kinerja Tahun Lalu sebagai Bahan Evaluasi untuk Menjadi Lebih Baik



FS. Sawahlunto (SUMBAR), -Wali Kota (Wako) Sawahlunto Deri Asta memimpin Rapat Koordinasi (Rakor) dengan jajaran pemerintahan terdepan, di Balaikota, Senin (09/01/2023).


Dalam rakor itu, Wako Deri Asta menyampaikan sejumlah arahan, antara lain mengingatkan jajarannya agar dapat segera menyelesaikan dan memaksimalkan program prioritas dari visi misi Pemko Sawahlunto. 


"Mari kita jadikan kinerja pada tahun lalu sebagai evaluasi, sehingga pada tahun ini kita bergerak lebih baik. Kalau tahun lalu masih ada beberapa program kerja dalam RPJMD yang belum rampung, maka mari tahun ini kita selesaikan," ujar Wali Kota Deri Asta mengajak.


Dalam rakor itu juga digelar sosialisasi tahapan Pemilu 2024 oleh KPU Kota Sawahlunto. Sosialisasi ini bertujuan agar jajaran pemerintahan terdepan mengetahui tahapan Pemilu dan bisa mendukung proses itu sesuai regulasi yang berlaku.


Masih dalam rakor itu, Dinas Kesehatan Kota Sawahlunto juga menyampaikan sosialiasi yakni tentang capaian imunisasi anak di kota itu. Diharapkan jajaran pemerintahan terdepan lebih aktif mendukung program imunisasi anak. (ML)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!