Breaking News

Thursday, April 06, 2023

Bupati Sarolangun Sambut Kehadiran Kejari yang Baru


FS.Sarolangun(JAMBI)-
Penjabat Bupati Sarolangun Henrizal SPT MM bersama Sekda serta para kepala OPD serta jajaran pihak Polres dan juga Kodim Sarko melakukan penyambutan terhadap Kajari Sarolangun yang baru Bapak Zulkifli Nasution SH. MH di kantor Kejaksaan. Selasa (04/04/2023).

Kehadiran Kajari bersama sang istri disambut dengan tradisi Sarolangun yakni dengan tarian sekapur sirih sebagai simbol penyambutan dan penghargaan atas kehadiran pejabat yang baru masuk ke Wilayah Bumi Sepucuk Adat Serumpun Pseko.

Usai acara penyambutan, PJ Bupati Henrizal didampingi Sekda Endang Abdul Naser diwawancarai mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas di Sarolangun.

” Kita berharap kerjasama ini terus terjaga, sebab selama ini sinergitas dengan semua stek holder terjalin sangat baik. Tentu tradisi ini harus terus kita pupuk dalam membangun daerah,” katanya

Tentunya nanti Kejari Sarolangun Zulfikar Nasional SH. MH dapat berkomunikasi dengan pihak Pemerintah Daerah Kabupaten Sarolangun agar dapat menjalin informasi yang baik,apalgi kini kita akan menghadapi pesta besar pemilu 2024 tentunya banyak hal yang harus kita jaga kedepan nantinya Ucapnya.(RS)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!