Breaking News

Thursday, April 06, 2023

Wako. Pariaman Bersama Dinas LH Lakukan Goro di Pantai Kata

Walikota Bersama ASN Goro di Pantai Kata

FS.Pariaman --- Wali Kota Pariaman, Genius Umar bersama Dinas LH. (Lingkungan Hidup) Lakukan gotong royong bersama membersihkan Pantai Kata, Kamis (6/4/2023)


"Dengan terjaganya kebersihan di sepanjang pantai yang merupakan destinasi wisata Kota Pariaman, kita berharap pantai kita akan terus selalu bersih dan rapi. Sehingga para pengunjung dan wisatawan akan merasa nyaman dan betah berada disini," ungkapnya


Sebagai daerah tujuan wisata yang merupakan visi di pemerintahan yang dipimpinya, Genius Umar terus menggalakan semangat goro untuk menciptakan lingkungan yang bersih, aman dan nyaman, dan rapi untuk memanjakan para wisatawan.


“Walaupun saat ini Bulan Ramadan dan kita semua sedang berpuasa , tetapi jangan samapi kita berleha-leha. Apalagi melihat kondisi rumput dan pepohonan yang ada di Pantai Kata ini sudah tinggi dan tidak rapi, karena itu hari ini bergoro bersama,” tukasnya.


Genius mengatakan Kota Pariaman sebagai daerah tujuan wisata harus didukung oleh semua pihak, termasuk ASN di pemerintahan Kota Pariaman, dan juga termasuk para pedagang yang ada di lokasi pantai kata ini. Sehingga kita semua dapat bersama menjaga kebersihan dan kerapian destinasi yang ada disini.


“Kita di Pemerintah Kota Pariaman, telah menjadikan Goro ini sebagai budaya kerja yang telah kita lakukan sejak lama, dan dengan kekompakan kita bersama,"ujar Genius


Sambung dia, Kedepan Kota Pariaman, pembangunanya dapat lebih maju lagi. 


"Destinawi wisata kita terjaga kebersihanya, sehingga wisatawan akan semakin banyak yang datang, yang ujungnya adalah peningkatan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat kita,” tutupnya. 


Goro ini dilakukan oleh jajaran Dinas Perkim LH (Perumahan Rakyat, Kawasan Permukiman dan Lingkungan Hidup), BPBD, Pol PP dan Dinas Pehubungan, serta diikut oleh Sekretaris Daerah, Yota Balad, Asisten II, Elfis Candra, dan beberapa Kepala OPD. (fs)


No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!