Breaking News

Friday, June 09, 2023

Bupati Solok Lepas Dan Wisuda Peserta Didik TK

Bupati Solok Saat Pelepasan Wisuda Peserta Didik TK

FS.Kabupaten Solok (SUMBAR) - Bupati Solok lakukan pelepasan dan wisuda para lulusan didik taman Kanak kanak dari Kecamatan Kubung dan Kecamatan IX Kota Sungai Lasi Kabupaten Solok, bertempat di Aula Islamic Center Kota Baru, pada Kamis (8/6/23).


Bupati Solok H. Epyardi Asda, dalam sambutan mengatakan Alhamdulillah pada hari ini kita bisa melaksanakan kegiatan wisuda Peserta Didik Taman Kanak Kanak se Kecematan Kubung dan Kecematan  IX Koto Sungai Lasi. 


"Kurang lebih 400 orang anak anak diwisuda pada hari ini. Saya bangga kepada seluruh Ibu - Ibu Guru TK karena telah mendidik anak anak dengan baik.Semoga anak - anak semua bisa menjadi orang yang berbakti dan orang yang berjaya pada masanya," kata Bupati


Untuk itu kata nya, mari kita berikan kasih sayang dan pengetahuan serta bimbingan pada mereka guna masa depan anak-anak yang lebih baik.


"Saya senang dan bahagia mudah mudahan generasi penerus ini bisa menjadi anak yang baik dimasa yang akan datang,"ulas Epyardi


Dia juga berharap Dinas Pendidikan harus memantau dengan serius supaya anak anak ini mendapatkan sekolah yang layak serta memantau kesejahteraan Guru Paud dan TK di Kabupaten Solok ini. 


Dalam acara tersebut dihadiri Bupati Solok Bunda Paud Kabupaten Solok diwakili oleh sekretaris TP PKK Kabupaten Solok Retni Humaira, Kepala Dinas Pendidikan diwakili Sekretaris Anthoni Saliza, Camat Kubung Sudjanto Amrita Beserta Bunda Paud. (Am/Fs)

 

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!