Breaking News

Sunday, June 18, 2023

John Kenedy Aziz: Tidak Ada Agenda Politik Dalam Pengukuhan DPP PKDP

Jumpa Pers Ketua Umum DPP PKDP didampingi Bendahara dan Ketua Panitia Pengukuhan

Padang Pariaman---Ketua Umum DPP (Dewan Pimpinan Pusat) PKDP (Persatuan Keluarga Daerah Pariaman) John Kenedy Aziz memembantah adanya agenda politik dalam pelantikan Ketua dan Pengurus Terpilih PKDP Pusat Periode 2023-2028.



Demikian disampaikan anggota DPR RI itu, dalam sesi jumpa pers bersama awak media di Hall IKK Padang Pariaman usai pengukuhan oleh Bupati Suhatri Bur pada Minggu (18/06/23).


Dalam 1 tahun kita menargetkan akan membentuk 1 atau 2 DPW (Dewan Pimpinan Wilayah) sekaligus juga membenahi DPW atau DPD, yang mungkin terkendala administrasinya.


Walikota Pariaman Saat Menyerahkan Bendera/Pataka DPP PKDP Kepada John Kenedy Aziz

Ketua Umum PKDP mengatakan dalam kepengurusan pusat sekarang ada Dewan Pengawas, Dewan Pembina, Dewan Penasehat, dan Dewan Penyantun Termasuk juga niniak mamak.


"Yang lebih prioritas kita lakukan adalah memperbaiki data base kita. Karena menurut informasi bahwa jumlah masyarakat Piaman yang berada diluar Pariaman dan Kab. Padang Pariaman itu berjumlah 700.000 hingga mendekati 1 juta orang,"kata dia didampingi Ketua Panitia Pelantikan H. Amran Tambi


Nah lanjutnya, untuk itu bagaimana data base ini bisa kita dapatkan minimal 20 hingga 30% dari perantau Piaman yang ada di luar daerah.


"Tentunya Kami mohon masukan atau input serta kritikan dari semua unsur yang ada dimasyarakat. Demi berbenahnya PKDP kedepan untuk lebih baik lagi,"ulas John.


Bupati Suhatri Bur Melantik Dan Mengukuhkan Ketua dan Pengurus DPP PKDP Periode 2023-2028

Dalam hal ini John menegaskan bahwa pengukuhan dan pelantikan DPP (Dewan Pimpinan Pusat) PKDP di Piaman, sama sekali tidak ada kaitannya dengan agenda politik.


"Ini adalah atas dasar permintaan Walikota Pariaman agar yang berkenaan dengan pengukuhan DPP PKDP agar dilaksanakan diranah Piaman,"ujar dia


Ketika itu lanjut nya, kita bertemu dengan Genius Umar di Kota Batam, saat mengantarkan 40 orang pemuda Pariaman yang ikut pelatihan untuk kerja ke Korea.


"Pada waktu itu Wako. Pariaman dijamu oleh Ketua PKDP Kepri. H. Norman. Ketika itu lebih kurang pukul 09:30 WIB saya ditelpon oleh Genius yang sedang bersama Norman menyampaikan "Jo Kalau Bisa Pengukuhan Kali Ini Hendaknya dilaksanakan di Pariaman,"kata John menyampaikan.


Lanjut dia, setelah saya mendapatkan informasi itu. Kita langsung mengambil suatu langkah dengan memplenokan bersama pengurus DPP PKDP. Terkait usulan Genius Umar tersebut.


Jadi lanjut dia, pada awalnya pengukuhan DPP PKDP ini, kami rencanakan disalah satu hotel di Jakarta. Bahkan kita sudah Ancang-ancang hotel mana yang akan dipilih.


"Tapi karena menerima tawaran dari Wako. Pariaman dan dalam pleno disetujui juga oleh pengurus DPP PKDP. Maka hadirlah kami pada hari ini untuk dikukuhan," pungkas John Kenedy Aziz (wrm)










No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!