Breaking News

Wednesday, August 23, 2023

Bupati Solok Kunjungan Kerja ke Nagari Batu Bajanjang

Bupati Solok Kunjungan Kerja ke Nagari Batu Bajanjang

FS.Kabupaten Solok (SUMBAR) --- Bupati Solok Laksanakan kunjungan kerja dengan melihat langsung bantuan pembangunan BSPS bertempat di Lapangan Nagari Batu Bajajang Kecamatan Lembang Jaya, pada Selasa (22/8/23).


Walinagari Batu Bajanjang Ulil Amri mengatakan Kondisi Pembangunan di Nagari Batu Bajanjang Alhamdulillah, pada tahun 2022 Kurang Lebih sebesar 12 Milyar Rupiah.


"Terimakasih juga atas Program Bantuan BSPS dan P3TGAI yang dibawa oleh Anggota DPR RI Komisi V di Nagari Batu Bajanjang ini,"kata nya


Lanjut dia, sesuai dengan Visi Misi Bupati Solok dalam Mambangkik Batang Tarandam kita di Nagari Batu Bajanjang telah merancang Program Desa.


Pimpinan DPRD Kabupaten Solok Mulyadi yang hadir saat itu, menyampaikan Terimakasih atas Program Bantuan yang dibawa oleh Anggota DPR RI ke Nagari Batu Bajanjang dan kita berharap semoga lebih banyak lagi Program Bantuan yang dibawa untuk masa yang akan datang.


"Sebelumnya Bupati Solok pernah datang juga di Nagari Batu Bajanjang ini serta mendengarkan usulan masyarakat seperti Pembangunan Jalan, Irigasi maupun sekolah dan Alhamdulillah semua itu sampai saat ini telah terlaksana,"ulas nya.


Dia menambahkan, dan kita berharap pada pertemuan hari ini juga banyak pembangunan yang akan di berikan ke Nagari Batu Bajanjang ini.


Sementara itu, sambutan Anggota DPR RI Komisi V Athari Gauthi Ardi mengatakan Untuk program DPR RI alhamdulilah berkat kerjasama yang baik dengan Tokoh-Tokoh Masyarakat dan Pemerintah Daerah saat ini telah banyak dirasakan manfaatnya oleh masyarakat Kabupaten Solok.


"Dalam kesempatan ini mari kita bersama-sama meningkatkan hubungan silaturahmi dan menjaga persatuan untuk membangun kampung halaman kita,"ulas dia


Athari berkata, Mohon doa dan dukungan dari bapak ibu semua semoga kita dapat selalu membawa aspirasi dan usulan masyarakat Kabupaten Solok di Pemerintahan.


Pada kesempatan yang sama, Bupati Solok Epyardi Asda menyampaikan saat ini kita masih merayakan semarak Kemeriahan HUT RI Ke-78, dengan didukung oleh cuaca yang cerah Semoga kegiatan hari ini dapat diberkati dan dirahmati oleh Allah SWT.


"Saat ini sudah berjalan Pembangunan yang kita Anggarkan untuk Nagari Batu Bajanjang pada tahun 2023 dan saat ini saya hadir kembali disini guna menyerap aspirasi Masyarakat untuk Pembangunan Tahun Anggaran 2024,"kata Bupati


Lebih jauh dia mengatakan, sebagaimana Prinsip kita Anggaran Berbasis Kebutuhan Rakyat untuk itu silahkan sampaikan usulan Bapak Ibu semua apa saja yang dibutuhkan untuk Pembangunan Nagari Batu Bajanjang kedepannya.


"Kepada Walinagari kita berpesan agar mempergunakan Anggaran di Nagari untuk Pemberdayaan Masyarakat dan untuk Pembangunan silahkan Usulkan ke Pemerintah Daerah Kabupaten Solok," pesan Bupati menutup (Am/Fs).

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!