Breaking News

Tuesday, October 17, 2023

Dihari Ketiga, Tim SAR Gabungan Temukan Mayat Gali yang Terseret Arus Sungai


FS.Asahan(SUMUT)- Atas kerja sama BPBD Asahan dan Basarnas Tanjung Balai, dihari ketiga tenggelamnya Gali Ariadista (12) tahun, warga Lk. II kelurahan Sei Renggas Kecamatan Kisaran Barat Asahan Tim SAR gabungan dengan menggunakan dua perahu karet menyisir dari tempat kejadian terseretnya Gali disungai yang arusnya sangat deras.

Atas kinerja tim SAR gabungan tersebut pada PKL 10.45 wib di temukan mayat Gali di hilir sungai sejauh lebih kurang 2 km dari tempat terseretnya bocah 12 tahun tersebut.

Kabid Basarnas Tanjung Balai Zulfahri Harahap mengataka bahwa Basarnas Tanjung Balai beranggotakan 6 orang dan kami bergabung juga dengan BPBD Asahan. 

"Atas kerjasama itu maka di hari ketiga ini dapat menemukan jasad Gali begitu juga di salah satu keluarga korban Pak Amat mengatakan sangat berterimah kasih kepada tim SAR gabungan  begitu juga dengan pemerintahan kelurahan maupun kecamatan dan juga masyarakat khususnya kelurahan Sei Renggas yang selama tiga hari membantu pencarian jasad Alm Gali dan tak lupa juga kepada saudara Frengky anak dari bapak Ahong yang telah memberikan bantuan dalam pencarian jasad keponakan saya Gali cetusnya setelah jasad Gali ditemukan langsung di antarkan ke rumah duka di lk II kelurahan Sei Renggas untuk disemayamkan," ungkapnya. (Ksw)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!