Breaking News

Monday, October 09, 2023

Terus Melaju untuk Indonesia Maju, Lantamal II Peringati Hari Kesehatan TNI AL ke-78


FS.Padang(SUMBAR)-
Pangkalan Utama TNI AL (Lantamal II) Padang memperingati HUT ke 78 Kesehatan TNI AL dengan semangat Jalesveva Jayamahe, Kesehatan TNI Angkatan Laut yang solid,loyal dan militan siap mendukung TNI AL terus melaju untuk Indonesia maju. Peringatan ini dilaksanakan di gedung Yos Sudarso Markas Komando Mako Lantamal II Padang Jl Bukit Peti-Peti Teluk Bayur Padang. Senin, 09 Oktober 2023.

Komandan Lantamal Danlantamal II  Padang Laksamana Pertama TNI Benny Febri, M.M., M.Tr.Opsla dalam sambutannya menyampaikan " Jadikan momentum peringatan hari ini, sebagai pendorong tekad dan semangat pengabdian yang tulus demi kejayaan TNI Angkatan Laut yang kita cintai bersama. Hal terpenting dari peringatan hari jadi kesehatan TNI AL Ini adalah bagaimana kita dapat memiliki kesiapan dibidang Kesehatan, sehingga terwujud prajurit TNI AL yang siap melaksanakan tugas, baik operasi militer perang(OMP) maupun operasi militer selain perang (OMSP). Untuk itu, seluruh personel Korps Kesehatan TNI Angkatan Laut harus mempunyai kesatuan pandangan dalam melaksanakan tugas pokok dan fungsinya memberikan pelayanan kesehatan yang terbaik dan profesional bagi seluruh prajurit, PNS beserta keluarganya, serta mendukung kesehatan bagi satuan operasional sebagai salah satu modal dasar untuk melaksanakan tugas-tugas TNI Angkatan Laut.

Penyiapan kesehatan prajurit bukan pekerjaan yang mudah, perlu diadakan kerja sama, saling mengingatkan diantara sesama Korps Kesehatan . Laksanakan uji pemeriksaan kesehatan secara rutin dan berkala, kesadaran menjaga kesehatan merupakan hal yang sangat penting. Personel kesehatan tidak boleh lelah mengingatkan , tidak boleh lelah berkampanye tentang pola hidup sehat. Sehingga dapat membawa seluruh prajurit dan PNS Lantamal II dalam kondisi prima, sehingga dapat bekerja dengan baik. 

Pada kesempatan tersebut Danlantamal II memotong tumpeng dalam rangka peringatan Hari Kesehatan TNI Angkatan Laut ke-78, dan menyerahkan kepada Kowal termuda Korps Kesehatan.

Turut hadir dalam peringatan ini Wadan Lantamal II Kolonel Marinir Arinto Beny Sarana, S.E., M.M ,PJU, Dansat  serta seluruh personel kesehatan Lantamal II .

(Dispen Lantamal II)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!