Breaking News

Tuesday, December 19, 2023

Anggota DPRD Sumbar Nurfirman Wansyah Jumpai Masyarakat saat Reses Perorangan ke Solsel

Anggota DPRD Provinsi Sumbar H. Nurfirman Wansyah foto bersama usai melaksnaakan temu ramah pada kegiatan reses perorangan anggota DPRD Provinsi tersebut di Jorong Panai, Nagari Pasir Talang, Selasa (19/12/2023). Foto Desri W.

FS.Solok Selatan(SUMBAR)- 
Meski diguyur hujan, ratusan masyarakat di Solok Selatan kembali disambangi Ketua Fraksi PKS DPRD Provinsi Sumbar H. Nurfirman Wansyah, dalam rangka reses perorangan anggota DPRD Provinsi tersebut di Daerah Pemilihan (Dapil) 7 Solok Raya, Selasa (19/12/2023).

Pertemuan masyarakat dengan wakil rakyatnya tersebut di Jorong Panai Nagari Pasir Talang Kecamatan Sungai Pagu tidak terhalang dengan turunnya hujan siang hari tersebut.

Berbagai usulan dan keluhan yang berkaitan dengan kondisi perekonomian disampaikan oleh masyarakat yang pada umumnya sudah menjadi anggota kelompok tani tersebut. 
Pada umumnya masyarakat berharap adanya perhatian dari Pemerintah untuk mendukung berbagai usaha yang tengah mereka jalani ditengah kesulitan saat ini.

" Kami ingin tetap bertahan dalam melakoni usaha kami ditengah kondisi perekonomian yang sangat sulit saat ini," harap Seswati salah seorang warga yang hadir.

H. Nurfirman Wansyah dikesempatan itu, menjawab berbagai pertanyaan masyarakat, sesuai dengan kewenangan ia sebagai anggota Dewan. Bahkan ada beberapa usulan dan permohonan masyarakat yang saat itu, oleh Nurfirman Wansyah akan dilanjutkan pada instansi terkait di Provinsi.

" Sebagai wakil.rakyat, kami akan mencoba menjembati berbagai keluhan, usulan yang disampaikan masyarakat. Hal tersebut tentu disesuaikan pula dengan batas kewenangan kami sebagai wakil rakyat di Provinsi," jelasnya.

Menurutnya, kehadiran dirinya melakukan reses perorangan ke Dapil tersebut, sebagai bentuk tanggungjawab atas amanah yang sudah diberikan oleh masyarakat, sehingga dirinya bisa duduk di lembaga legislatif Provinsi tersebut.

Dari rangkaian reses H. Nurfirman Wansyah di Jorong Panai Nagari Pasir Talang tersebut terlaksana dengan lancar dan aman, meski dengan kondisi hujan. (DA)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!