Breaking News

Saturday, December 16, 2023

Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur Semangati Kafilahnya di Solsel

Bupati Padang Pariaman, Suhatri Bur didampingi Kepala Diskominfo Solok Selatan, Firdaus Firman saat mengunjungi pemondokan Kontingen Padang Pariaman, Jumat (15/12/2023) malam. Foto Diskominfo Solsel

FS.Solok Selatan(Sumbar) -
Bupati Padang Pariaman, Suhatri Bur minta kafilahnya untuk menunjukkan kemampuan terbaiknya pada gelaran MTQN XL Tingkat Provinsi Sumatra Barat (Sumbar) di Solok Selatan.

Pasalnya, hingga saat ini Kabupaten Padang Pariaman telah meloloskan kafilahnya sebanyak 14 orang untuk masuk final.

"Dulu MTQ di Padang Panjang kita berhasil meloloskan kafilah kita sebanyak 18 orang. Tapi sekarang ini penyisihan masih berlanjut, dan semoga ada lagi kafilah kita yang bertambah ke final," katanya saat mengunjungi kafilahnya di Pemondokan Kafilah Padang Pariaman di Gor Rimbo Tangah, Jumat malam (15/12/2023).

Pemkab Padang Pariaman sendiri, lanjutnya, menargetkan daerahnya menjadi yang terbaik. Meski di setiap gelaran mengalami pasang surut prestasi, tapi Suhatri Bur yakin untuk selanjutnya akan dapat menunjukkan peningkatan lebih.

"Di Solsel ini kita tentu mengharapkan yang lebih baik lagi. Kepada pelatih dan ofisial tolong dijaga kesehatan kafilah kita. Akomodir asupan makan minumnya agar tidak mempengaruhi penampilannya. Yang penting kita sehat secara lahir dan batin," harapnya.

Sesuai kesepakatan, Pemkab Padang Pariaman juga berkomitmen akan memberikan bonus kepada kafilah yang mendapatkan juara. Untuk juara pertama akan diberikan hadiah umroh, dan juara 2 dan 3 dalam bentuk bonus lainnya.

Lebih lanjut Kepala Diskominfo Solok Selatan, Firdaus Firman yang juga menjadi penanggungjawab kafilah Padang Pariaman juga menyampaikan, selaku tuan rumah Solok Selatan akan tetap optimal memberikan pelayanan, termasuk adanya kunjungan daerah ke pemondokan.

"Ini komitmen kita sebagai tuan rumah untuk memberikan pelayanan yang maksimal. Seperti malam (red) ini kita menemani kunjungan Bupati Padang Pariaman beserta rombongan untuk memberikan semangat para kafilahnya," katanya. (DA)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!