Breaking News

Friday, December 22, 2023

Politkus Senior Amien Rais Besok Akan Berkunjung Ke Solsel, Ini Kegiatannya

Prof. Dr. H. Muhammad Amien Rais, M.A., Ph.D. Foto :www.Detik.com

FS.Solok Selatan(Sumbar) -
Jika tidak ada aral melintang, Prof. Dr. H. Muhammad Amien Rais, M.A., Ph.D bakal berkunjung ke Solok Selatan, Sabtu (23/12/2023).

Informasi akan berkunjungnya Mhd. Amien Rais yang merupakan Politkus Senior di Republik ini dan sekaligus Ketua Majelis Syuro Partai Ummat tersebut dibenarkan Ketua DPD Partai Ummat Solok Selatan, RN. Rosyafrianto, dan Pimpinan Ponpes Andalusia Batu Bajarang, As'ari Khatib. Majo Alam saat dihubungi media ini, Jumat (22/12/2023).

" Benar, besok pak Amien Rais akan ke Solsel, diperkirakan akan sampai di Solsel sekitar pukul 12.00 wib, dan akan mampir di Sekretariat Partai nantinya, " jelas RN. Rosyafrianto.

Meski beliu ke Solsel bukan dalam agenda politik atau kegiatan kampanye, namun kita berharap beliu akan mampir di kantor untuk silahturahmi singkat,' tambahnya.

Artinya nanti Ketua Majelis Syuro Partai Ummat itu akan mengunjungi Pondok Pesantren (Ponpes) Andalusia di Batu Bajarang Nagari Luak Kapau Kecamatan Pauh Duo Kabupaten Solok Selatan, untuk kegiatan kajian dan wawasan kebangsaan di Ponpes Andalusia tersebut.

" Nantinya, Pak Amien Rais akan memberikan kajian agama dan wawasan kebangsaan pada warga Ponpes dan undangan lainnya, hal tersebut dikarenakan beliau (Amien Rais-red) selain cendikiawan juga ulama," jelas RN. Syafrianto.

Menurutnya, saat ini (malam-red) Ketua Majelis Syuro Partai Ummat tersebut sudah berada di Padang, dan besok ke Solsel akan melalui jalan darat.

Ditempat terpisah, Ketua Ponpes Andalusia Batu Bajarang, Kecamatan Pauh Duo Solsel, As'ari Khatib. Majo Alam juga membenarkan, bahwa Ponpes yang dipimpinnya akan di kunjungi tokoh nasional tersebut.

" Benar, Pak Amien Rais akan ke Ponpes Andalusia ini, dan sesuai rencana beliu akan sampai dilokasi sekitar pukul 13.00 wib," jelas As'ari Khatib. Majo Alam. (DA)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!