Breaking News

Tuesday, December 19, 2023

Rutan Kelas IIB Muara Labuh Peringati Hari Bela Negara dan Siapkan Nataru Tahun 2023/2024

Rutan Kelas IIB Muaralabuh, siap untuk menghadapi peringatan Tahun Baru 2024,  usai pelaksanaan upacara peringatan Hari Hari Bela Negara Ke-75 dan Kesiapan menyambut Natal dan Tahun Baru 2023/2024. Foto Ridho Humas Rutan Muaralabuh

FS.Solok Selatan(Sumbar) -
Rutan Kelas IIB Muara Labuh yang merupakan bagian dari Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) dengan khidmat melaksanakan Upacara Peringatan Hari Bela Negara Ke-75 dan Kesiapan menyambut Natal dan Tahun Baru 2023/2024. 

Acara berlangsung di aula Rutan Muara Labuh dengan khidmat dan hikmat, Selasa (19/12/2023)

Inspiratif dan penuh makna, upacara tersebut dihadiri oleh seluruh pegawai dan Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Rutan Muara Labuh. Upacara ini menjadi momentum untuk merayakan semangat kebangsaan serta mengevaluasi kesiapan dalam menghadapi perayaan Natal dan Tahun Baru.

Kepala Rutan Kelas IIB Muaralabuh, Zulhendri, mendapat kehormatan untuk menjadi Inspektur Upacara. Dalam pidatonya, beliau menekankan pentingnya semangat bela negara dalam kehidupan sehari-hari, serta mengajak seluruh pegawai dan WBP untuk senantiasa menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Upacara ini bukan hanya menjadi wadah untuk merayakan Hari Bela Negara, tetapi juga sebagai sarana untuk mengukur kesiapan dan persiapan dalam menghadapi perayaan Natal dan Tahun Baru 2023/2024. 

Rutan Muara Labuh berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada WBP selama libur Natal dan Tahun Baru, menjaga keamanan, serta menciptakan lingkungan yang kondusif.

Semangat Hari Bela Negara Ke-75 dan kesiapan menyambut Natal dan Tahun Baru 2023/2024 pun tercermin dalam setiap langkah dan aksi yang dilakukan oleh keluarga besar Rutan Kelas IIB Muara Labuh. Selamat menyambut hari-hari besar ini, semoga kebersamaan dan semangat kebangsaan senantiasa terjaga di hati setiap warga Rutan Muara Labuh. (DA)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!