Breaking News

Saturday, December 09, 2023

SMAN 1 Sutera Pesisir Selatan Lahirkan Atlet Berprestasi Tingkat Nasional


Siti Aisyah bersama Kepala SMAN 1 Sutera Yuliwarman

FS.Pessel(SUMBAR)- 
Baru saja seorang siswa SMAN 1 Sutera Kabupaten Pesisir Selatan mengharumkan dan membanggakan sekolahnya karena menang kejuaraan karate tingkat nasional Gokasi yang bernama Siti Aisyah yang bertempat di Gor Balai prajurit Marinir Jakarta timur pada 23 -26 November 2023.

Waktu media ini mengunjungi SMAN 1 Sutera tempat Siti Aisyah belajar terlihat senyum mengembang yang ceria dan berswafoto dengan para guru guru dan teman teman serta kepala sekolah menyambut prestasi keberhasilannya tampak nuasa kebahagiaan yang terpancar di wajahnya.

Kepala SMAN 1 Sutera, Yuliwarman diruang kerjanya, Sabtu (9/12) mengatakan bahwa Siti Aisyah adalah salah satu murid teladan dan membanggakan yang mengharumkan nama sekolah tingkat nasional.

"Dan kita akan dorong supaya banyak lagi para siswa yang lain supaya mencontoh pada temanya yang berprestasi Tingkat Nasional.
Kita akan buat program kegiatan ekstrakurikuler karate yang ada di lingkungan sekolah dan kita akan mendorong kegiatan kegiatan positif lainya yang sifatnya mengharumkan sekolah baik tingkat nasional provinsi daerah," ucapnya.(Roni Prima)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!