Breaking News

Sunday, February 18, 2024

ALTO MANIA Sumbar KopdarGab Di Limapuluh Kota

Para pecinta mobil yang dimodifikasi ditinggikan dalam kelompok ALTO (All Terrain Off road) MANIA Sumbar saat pertemuan di objek wisata Batu Manda Balubuih Kabupaten Limapuluh Kota.

FS.Limapuluh Kota (Sumbar) - Paguyuban mobil-mobil yang dimodifikasi ditinggikan dalam kelompok ALTO (All Terrain Off road) MANIA Sumatera Barat mengadakan pertemuan di objek wisata Batu Manda Balubuih Kenagarian Sungai Talang Kecamatan Guguak Kabupaten Limapuluh Kota.

Kegiatan tersebut menurut Ketua Alto Mania Sumbar Feri Fren adalah dalam rangka memupuk tali silaturahmi antar sesama anggota, yang sekaligus sebagai kegiatan rutin satu kali dalam tiga bulan.

" Kegiatan kopdar (kopi darat) ini secara rutin diadakan satu kali dalam tiga bulan. Pertemuan kali ini merupakan pertemuan yang ke tiga  belas dengan mengambil tema silaturahmi menyambut bulan suci Ramadhan 1445 H," jelas Feri Fren.

Ditambahkannya, kegiatan Kopdar dilaksanakan Sabtu dan Minggu (17-18/2/2024) dengan peserta kegiatan dari seluruh Kabupaten/Kota di Sumbar.

Agenda Paguyuban mobil-mobil yang dimodifikasi ditinggikan dalam kelompok ALTO (All Terrain Off road) MANIA Sumatera Barat di Kota Batiah ini selain mempererat silahturahmi, juga akan melaksanakan berbagai kegiatan.

Adapun kegiatan selama dua hari Kopdar anggota Alto Mania Sumbar ini antara lain, camping ground, orgen tunggal, fun games, fun offroad dua jalur untuk jenis kendaraan 4x4 dan 4x2.

Akhir dari rangkaian kegiatan ini tentu akan terus terbangun silahturahmi dan semua anggota berharap terus terbangun kekompakan, dan jelang pelaksanaan Rahmadan tahun ini akan dapat di tunaikan," harapnya. (Af)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!