Breaking News

Tuesday, March 26, 2024

DWP Kabupaten Solok Selatan Berbagi Takjil Pada Panti Asuhan dan Masyarakat

Terlihat para pengurus DWP Solok Selatan saat berbagi dengan para pengguna jalan raya didepan kantor Bupati di Timbulun, Kamis (21/2/2014). Foto Diskominfo Solsel

FS. Solok Selatan (Sumbar) - Berbagi bersama dengan sesama digelar Dharmawanita Persatuan (DWP) Kabupaten Solok Selatan dengan cara turun kejalan dan ke tempat panti asuhan, Kamis (21/3/2024).

Ketua DWP Solok Selatan Ny. Fitri Syamsurizaldi mengatakan, makanan berbuka yang dibagikan ini juga bentuk merasakan kebersamaan dengan masyarakat, sebagai bentuk kepedulian dan ungkapan rasa syukur atas rizki yang Allah SWT berikan. 

“Semoga DWP Persatuan Kabupaten Solok Selatan lebih maju, tidak hanya untuk mensejahterakn anggota tetapi juga bermanfaat bagi masyarkat,” imbuhnya.

Makanan yang dibagikan ini di tiga lokasi, pertama di Panti Asuhan Baitul Makmur Sungai Lambai, kedua di Panti Asuhan Babul Jannah di sungai lambai dan lokasi terakhir di jalan raya depan Kantor Bupati Solok Selatan. 

Adapun makanan yang dibagikan dengan total keseluruhan sebanyak 650 item.

Dalam kegiatan ini, Ketua DWP Kabupaten Ny. Fitri juga melibatkan seluruh pengurus DWP, Ketua Bidang Sosial Budaya beserta anggota dan Ketua Unit DWP se-Solok Selatan dan dilanjutkan dengan buka bersama. (Af)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!