Breaking News

Tuesday, April 30, 2024

Partai Nasdem Buka Pendaftaran Bacalon Bupati dan Wabup Solsel

Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Solok Selatan H. Mursiwal

FS.Solok Selatan(Sumbar) -
Menyongsong pesta demokrasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Solok Selatan, Provinsi Sumbar periode 2024- 2029, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem membuka penjaringan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati .

Artinya Partai Nasdem Solsel memanggil Putra-Putri terbaik Kabupaten Solok Selatan untuk turut mendaftar dalam penjaringan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Solok Selatan Periode 2024-2029 di sekretariat Partai Nasdem di jalan Raya Padang Aro.

Ketua DPD Partai Nasdem Solok Selatan, H. Mursiwal kepada Fokussumatera.com, Selasa (30/4/2024) menjelaskan bahwa mulai tanggal 1 Mei 2024 sampai tanggal 7 Mei 2024 partai Nasdem sudah membuka pendaftar dan penjaringan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Solsel.

" Mulai besok Rabu (1/5/2024) bagi yang berminat untuk mengikuti penjaringan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Solsel melalui partai Nasdem sudah bisa mengambil formulir pendaftaran," jelas H. Mursiwal yang juga anggota DPRD Solsel tersebut.

Ditambahkannya, pendaftaran ke partai Nasdem ini terbuka buat siapa saja yang siap memenuhi persyaratan adminitrasi yang sudah ditetapkan, dan juga tanpa dipungut biaya atau tanpa Mahar.

" Persyaratan pendaftaran bakal calon yang akan berkontestasi pada pilkada serentak bulan November mendatang dapat diperoleh di kantor Partai NasDem Solok Selatan di Padang Aro, dan tidak dipungut biaya apapun atau tanpa mahar,” tambah Mursiwal.

Menurutnya, besok pada hari Kamis (2/5/2024) direncanakan akan ada dua orang yang akan mengambil formulir di sekretariat Partai Nasdem Solok Selatan," pungkas Mursiwal. (Af)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!