Breaking News

Friday, May 10, 2024

Ikatan Dokter Spesialis Anak Indonesia Kunjungi Pasien Diare di RSUD M Zein Painan

                                               10 Mei 2024

FS.Pessel(SUMBAR)- Rombongan IDAI (Ikatan Dokter Spesialis Anak Indonesia) berkunjung ke RSUD Dr. Muhammad Zein Painan, Kabupaten Pesisir Selatan, Jumat (10/5).

Kunjungan IDAI tersebut dimaksudkan untuk melihat kondisi pasien anak di Ruang Rawat Inap Anak  rumah sakit setempat terkait KLB Diare. 

Rombongan IDAI didampingi langsung Direktur RSUD Dr Muhammad Zein Painan, dr. Muhammad Fahriza SA, Mars., dan langsung menuju lokasi rawat inap. 

Direktur RSUD Dr Muhammad Zein Painan, dr. Muhammad Fahriza mengatakan bahwa kunjungan rekan-rekan dari IDAI ini,  untuk mengunjungi dan melihat langsung kondisi pasien anak yang dirawat dengan kasus diare.

Selanjutnya, juga untuk penelitian penyebab KLB diare, dengan harapan hasil penelitian ini nantinya bisa membantu sebagai dasar dalam pengambilan kebijakan baik bagi RSUD Dr Muhammad Zein Painan maupun pemerintah daerah dan pusat.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada IDAI yang telah berkunjung dan melihat langsung kondisi pasien anak yang menderita penyakit diare yang dirawat di rumah sakit. Kemudian juga dalam rangka penelitian tentang KLB Diare," katanya.(**)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!