Breaking News

Friday, May 17, 2024

Ketua DPD PKS: Suhatri Masih Primadona

Ketua DPD PKS Padang Pariaman Terima Berkas Pendaftaran dari Suhatri Bur

FS. Padang Pariaman ---Suhatri Bur didampingi pengurus DPD PAN dan Pemuda Pancasila serahkan berkas pendaftaran sebagai Bacabup. (Bakal Calon Bupati) ke DPD PKS Kab. Padang Pariaman, pada Kamis sore (16/05/2024).



Bupati yang akrab disapa Aciak itu, disambut langsung oleh Ketua DPD PKS Risdianto, Sek. Tosri Amri, Bendahara Azuar, Ketua Fraksi Yuliusman terlihat juga kader muda potensial Aldino Desra.


Pada kesempatan itu Risdianto menyebutkan, primadonanya seorang Suhatri Bur dikarenakan ia merupakan seorang Bupati Incumbent yang masih leluasa melakukan kegiatan dan rutinitas sebagai seorang Bupati.


"Karena beliau memang sudah berbuat, apalagi Aciak ini tingkat popularitas dan nama baiknya masih terjaga. Kedekatan dia dengan masyarakat membuat dirinya makin dikenal secara merata hingga kalangan pinggiran,"ucap Risdianto.


Pasa Kesempatan itu Suhatri Bur mengatakan, PKS merupakan Parpol (Partai Politik) yang ke-8 tempat dia mendaftarkan diri sebagai Bacabup (Bakal Calon Bupati) Padang Pariaman periode (2025-2029).


"Yang pertama kita bangga luar biasa respon dari PKS atas kehadiran kita mendaftar sebagai Bacabup. Kita lihat hari ini ada perubahan struktur, bukan orangnya tapi bentuk organisasinya," kata Suhatri Bur.


Kata Aciak, Oleh sebab itu kita juga memahami, dan langsung tahu karena sudah disosialisasikan pada saat pendaftaran.


"Dan pada hari ini kita disambut baik, semua berkas-berkas pendaftaran yang sudah disampaikan kita lengkapi semua.
Ijazah dari SD hingga perguruan tinggi S2 dilegalisir semua,"kata Aciak 


Soft Copy Visi dan Misi, secara gamblang berdasarkan kajian-kajian, data-data dan menyesuaikan dengan RPJPD (Rancangan Pembangunan Jangka Panjang Daerah) 


Sebagaimana regulasi yang ada bahwa Visi dan Misi Calon Kepala Daerah itu harus menyesuaikan RPJPD berdasarkan RPJMD (Rancangan Pemabangunan Jangka Menengah Daerah) sekali lima tahun dan ini nanti menjadi visi misi daerah. 



"Alhamdulillah ini kita penuhi semua. Dan respon baik dari PKS,  hari ini kita berharap semoga kita itu memang berjodoh. Dan tadi juga sudah ditawarkan bahwa salah satu kader muda partai ini juga akan menghangatkan pesta demokrasi Pilkada. Tahun ini,"tutur Aciak.


Dia bangga dengan munculnya orang-orang muda, serta tokoh-tokoh yang ingin membangun Padang Pariaman.


"Dan semua jajaran Suhatri Bur itu hanya dapat  berdoa dan berusaha, semoga nanti di Lauhul Mahfuz itu, yang jadi Bupatinya adalah Suhatri Bur. Untuk wakil kita akan lakukan komunikasi lagi,"tutup Suhatri Bur. (wrm)




No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!